facebook

Momen Heroik Sergio Herrera, Dua Kali Tepis Penalti Karim Benzema

Reky Kalumata
Momen Heroik Sergio Herrera, Dua Kali Tepis Penalti Karim Benzema
Reaksi kiper Osasuna Sergio Herrera setelah menghentikan tendangan penalti Karim Benzema pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan Real Madrid CF di stadion El Sadar di Pamplona pada 20 April 2022. ANDER GILLENEA / AFP

Kiper berusia 28 tahun itu mampu menepis dua tendangan penalti Benzema dalam jangka waktu tujuh menit saja

Suara.com - Kiper Osasuna, Sergio Herrera menjadi perbincangan usai menampilkan aksi heroik dengan menepis dua tendangan penalti bomber ganas Real Madrid, Karim Benzema.

Pekan ke-33 La Liga Spanyol 2021-2022 menghadirkan laga menarik antara Osasuna melawan pemuncak klasemen sementara, Real Madrid, Kamis (21/4).

Dalam duel yang berlangsung di Stadion El Sadar itu, Real Madrid mampu mengantongi poin maksimal dengan kemenangan 3-1 atas Osasuna.

Tanda-tanda kemenangan Real Madrid ini sudah terlihat di awal laga, usai David Alaba mampu mencetak gol di menit ke-12 memanfaatkan bola muntah di depan gawang.

Baca Juga: 3 Klub Ini Jadi Lumbung Gol Karim Benzema, Ada Athletic Bilbao

Keunggulan ini nyatanya tak bertahan lama. Semenit berselang Osasuna mampu menyamakan kedudukan lewat Ante Budimir, memanfaatkan assist Chimy Avila.

Osasuna sendiri sempat unggul atas Real Madrid di menit ke-33. Namun gol yang dicetak Budimir dianulir karena offside.

Sesaat jelang turun minum, Real Madrid mampu unggul 2-1 lewat gol Marco Asensio yang memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Dani Ceballos.

Keunggulan Real Madrid makin bertambah di akhir babak kedua usai Lucas Vazquez mencetak gol di masa Injury Time memanfaatkan assist Vinicius Jr, sehingga laga berkesudahan 3-1 untuk El Real.

Dalam laga ini, Real Madrid bisa saja pulang dengan kemenangan 5-1, andai dua penalti Karim Benzema tidak ditepis oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Barcelona Keok, Ini Syarat Real Madrid untuk Kunci Gelar Liga Spanyol Lebih Cepat

Aksi Heroik Sergio Herrera

Komentar