facebook

Mesut Ozil Disebut Bakal ke Indonesia Akhir Mei, Gabung Rans Cilegon FC?

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Mesut Ozil Disebut Bakal ke Indonesia Akhir Mei, Gabung Rans Cilegon FC?
Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil. [Instagram/@m10_official]

Mantan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyebut Mesut Ozil akan ke Jakarta pada Mei 2022.

Suara.com - Kabar bakal merumputnya pesepakbola asal Jerman Mesut Ozil kembali menyeruak. Kali ini, hal itu disuarakan oleh mantan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Gatot mengungkapkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu bakal ke Tanah Air pada akhir Mei 2022. Namun, ia tidak membocorkan apa keperluan sang pemain datang ke Indonesia.

Ia mengatahui hal tersebut dari seorang CEO perusahaan besar. Menurutnya, perusahaan tersebut sedang mengurus agar Mesut Ozil bisa hadir ke Indonesia.

"Baru saja ada informasi 10 menit lalu bahwa Mesut Ozil kemungkinan akhir Mei akan ke Jakarta. Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar yang client-nya akan mengatur rencana kedatangannya," kata Gatot dalam unggahan di Instagram miliknya, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga: Sponsor Persis Solo Terlibat Dugaan Mafia Minyak Goreng, Ini Langkah Kaesang Pangarep

"Namun, masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan," sambung Gatot S Dewa Broto.

Rumor Mesut Ozil bakal merumput di Indonesia sebelumnya sudah dilontarkan klub pendatang baru Liga 1, Rans Cilegon FC. Klub milik Raffi Ahmad itu membuka peluang datangkan pemain yang terakhir berbaju Fenerbahce ini.

Namun, COO Rans Cilegon FC Darius Sinathrya mengaku tidak mengetahui apapun mengenai kabar Mesut Ozil yang disampaikan Gatot.

"Kurang tahu (unggahan Gatot). Mungkin bisa dikonfirmasi ke Pak Gatot langsung," ujar Darius saat dikonfirmasi awak media, Jumat (22/4/2022) malam.

Adapun sampai dengan saat ini Rans Cilegon FC tengah mempersiapkan tim untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Mereka belum mengenalkan pemain asing sehingga ada peluang Ozil merapat.

Baca Juga: Setelah Asep Berlian, Dewa United Boyong Ichsan Kurniawan

Komentar