facebook

Cedera, Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Laga Terakhir MU Musim Ini

Reky Kalumata
Cedera, Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Laga Terakhir MU Musim Ini
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Manchester United akan bertandang ke Crystal Palace di pekan terakhir Liga Inggris

Suara.com - Cristiano Ronaldo terancam absen dalam pertandingan terakhir Manchester United musim ini saat bertandang ke Crystal Palace di Liga Premier Inggris Inggris pada Minggu (22/5/2022) karena cedera pinggul, menurut laporan Reuters, Sabtu.

Meski begitu, MU belum memberikan komentar lebih lanjut tentang absennya penyerang timnas Portugal tersebut.

Ronaldo pernah absen pada bulan Januari dan Maret tahun ini karena cedera yang sama. Dia menjadi pemain paling penting MU sejak kembali ke klub Inggris tersebut di awal musim ini dari Juventus.

Penyerang berusia 37 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini dengan 24 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Jadi Pemain Terbaik Premier League 2021-22

United sendiri berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 58 poin, dua poin di atas peringkat ketujuh West Ham United. Bruno Fernandes dkk membutuhkan kemenangan di Selhurst Park untuk memastikan tempat di Liga Europa musim depan.

Pertandingan Minggu akan menjadi pertandingan terakhir Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara, dengan Erik ten Hag akan menduduki kursi pelatih di Old Trafford mulai musim depan. (ANTARA)

Komentar