facebook

6 Catatan Buruk Manchester United di Musim 2021/2022

Reky Kalumata
6 Catatan Buruk Manchester United di Musim 2021/2022
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dibantai Brighton 4-0. (Foto: AFP)

Di musim 2021/2022 lalu, Man United memastikan diri tak meraih satu gelar pun

Suara.com - Berikut deretan catatan-catatan buruk yang diciptakan Manchester United sepanjang berlangsungnya musim 2021/2022 lalu.

Musim 2021/2022 menjadi musim yang ingin cepat-cepat dilupakan oleh Manchester United bersama para pendukungnya.

Bagaimana tidak? Musim 2021/2022 ini bisa dikatakan musim terburuk klub berjuluk The Red Devils tersebut sepanjang sejarah.

Di musim 2021/2022 lalu, Man United memastikan diri tak meraih satu gelar pun usai terdepak di berbagai ajang yang diikuti.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris

Di kancah Premier League, Man United harus puas di posisi keenam klasemen dengan tertinggal 35 poin dari rival sekotanya sekaligus kampiun musim ini, Manchester City.

Lalu di kancah domestik seperti Piala FA dan Carabao Cup, Man United juga harus rela terdepak lebih cepat dari kedua ajang tersebut.

Di kancah Piala FA, Man United harus tersingkir di putaran keempat usai tumbang dari tim kasta kedua, Middlesbrough lewat drama adu penalti di Old Trafford.

Sedangkan di Carabao Cup, Man United disingkirkan oleh sesame rival di Premier League, West Ham United. Lagi-lagi The Red Devils tersingkir di hadapan pendukungnya sendiri.

Di pentas Liga Champions, Man United juga harus angkat koper lebih cepat, usai tersingkir di leg kedua di hadapan pendukungnya sendiri kala menjamu Atletico Madrid di leg kedua.

Baca Juga: Sebut Manchester United 'Sampah', Stasiun Televisi Inggris Minta Maaf

Sederet hasil minor di sepanjang musim 2021/2022 ini tak ayal menghasilkan beberapa catatan buruk bagi Man United.

Komentar