facebook

Final Liga Champions: Berikut Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Reky Kalumata
Final Liga Champions: Berikut Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid
Logo Liga Champions. [ALEXANDER KLEIN / AFP]

Sementara kick off final Liga Champions di Stade de France ini sempat tertunda

Suara.com - Berikut susunan pemain Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions .Fabinho masuk kembali dalam sebelas pemain pertama Liverpool untuk melawan Real Madrid, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB ini..

Kabar ini makin menyemangati tim asuhan Juergen Klopp setelah pemain timnas Brazil itu absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera otot, termasuk saat Liverpool menang melawan Chelsea dalam final Piala FA.

Thiago juga sudah pasti masuk starting line-up Liverpool. Pemain timnas Spanyol itu sebelumnya harus berjuang melawan cedera Achilles menjelang final hari ini sampai ditarik keluar pada babak pertama pertandingan liga melawan Wolves. Thiago kini sudah pulih dari cedera.

Klopp juga memilih Ibrahima Konate, ketimbang Joel Matip, guna mendampingi Virgil Van Dijk sebagai duo bek tengah, karena Konate tengah naik daun belakangan ini, Sedangkan lini depan diisi trio dinamis Luis Diaz, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Final Liga Champions 29 Mei

Sementara di tim Real Madrid, David Alaba yang sudah sembuh dari cedera sehingga masuk kembali starting line-up Real Madrid untuk final Liga Champions melawan Liverpool.

Mantan bek tengah Bayern Muenchen berusia 29 tahun itu absen sejak digantikan pada babak pertama pertandingan semifinal pertama Real Madrid melawan Manchester City pada 26 April yang dimenangkan City.

Alaba akan ditugaskan mengawal pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Luis Diaz dalam penampilan pertamanya setelah sebulan absen.

Sementara kick off Final Liga Champions sempat tertunda hampir sekitar 30 menit. Duel yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid di Stade de France harusnya dimulai mulai pukul 02.00 dini hari WIB atau 20.00 waktu setempat.

Hal tersebut diklaim terjadi karena fans tanpa tiket itu memaksa masuk stadion sehingga petugas keamanan harus mencegahnya. Selain itu ada juga kepadatan di gerbang masuk menuju tribune tempat suporter Liverpool berada.

Baca Juga: Dukung Real Madrid di Final Liga Champions, Mauricio Pochettino: Hati Saya Putih Bukan Merah

Susunan Pemain :

Komentar