facebook

Darwin Nunez Cuma Mau Gabung Liverpool jika Cabut dari Benfica, Manchester United Gigit Jari

Rully Fauzi
Darwin Nunez Cuma Mau Gabung Liverpool jika Cabut dari Benfica, Manchester United Gigit Jari
Penyerang Benfica, Darwin Nunez. [CARLOS COSTA / AFP]

Darwin Nunez jadi 'komoditi panas' di jendela transfer.

Suara.com - Manchester United kemungkinan besar akan gigit jari dalam saga transfer Darwin Nunez. Sebab, Liverpool telah membuat kemajuan signifikan dan sang penyerang maut disebut-sebut lebih memilih gabung The Reds, dan memang cuma mau gabung klub Merseyside itu andai jadi meninggalkan Benfica.

Darwin Nunez tampil luar biasa sepanjang musim 2021/2022 lalu. Pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun itu tak hanya fenomenal di level domestik, tetapi juga menjadi mesin gol Benfica di Liga Champions.

Sepanjang musim, di semua ajang, Nunez mampu mengemas 34 gol untuk Benfica.

Nunez sendiri konon sudah menjadi incaran banyak klub sejak bursa transfer Januari 2022. Diketahui, West Ham United membuat tawaran 40 juta euro, tetapi ditolak Benfica.

Baca Juga: Tottenham Ajukan Penawaran untuk Marcus Rashford, Manchester United Tak Bergeming

Kabar terkini, West Ham tidak lagi masuk dalam daftar peminat jasa Nunez. Sebab, harga pemain gondrong itu telah melambung tinggi.

Kini, tersisa dua klub yang bersaing yakni Manchester United dan Liverpool. Manchester United sendiri dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan sangat meminati Nunez, dan siap menggelontorkan dana besar.

Akan tetapi, update terbaru, Liverpool hadir sebagai mimpi buruk Manchester United. The Reds tiba-tiba menyeruak memberi penawaran, yang disambut sangat positif oleh Nunez. Tak ayal, kubu Manchester United pun harus siap gigit jari.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (9/6/2022), Liverpool punya peluang besar untuk bisa mendapatkan jasa Darwin Nunez.

Sebab, kini Nunez hanya tertarik pindah ke Liverpool, dan sudah memberitahu pihak Benfica atas pilihannya itu.

Baca Juga: Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran 'Nyeleneh' Bayern untuk Dapatkan Sadio Mane

Tidak disebutkan secara spesifik mengapa Nunez lebih memilih The Reds. Namun, beberapa sumber lain menyebut bahwa faktor Liga Champions menjadi alasan mengapa Liverpool lebih menarik.

Komentar