facebook

Deretan Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022, Potensi Dipanggil Timnas Indonesia

Reky Kalumata
Deretan Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022, Potensi Dipanggil Timnas Indonesia
Pesepak bola Bali United Novri Setiawan melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC Youness Mokhtar saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Setidaknya ada lima pemain yang tampil moncer di Piala Presiden 2022

Suara.com - Terdapat beberapa pemain yang tampil mengesankan di gelaran Piala Presiden 2022, saking bagusnya bahkan disebut layak dipanggil timnas Indonesia.

Ditambah saat ini Shin Tae-yong dinilai masih mencari pemain tambahan untuk skuat asuhannya berlaga di Piala Asia 2023.

Setidaknya ada lima pemain yang tampil moncer di Piala Presiden 2022 yang layak dipanggil Shin Tae-yong memperkuat timnas Indonesia.

Lantas siapa saja para pemain tersebut? Berikut deretan pemain yang layak dipanggil timnas Indonesia bermodal tampil keren di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Gian Zola

Performa Gian Zola dinilai kembali membaik setelah bergabung dengan Arema FC dan dipercaya tampil di Piala Presiden 2022.

Dalam tiga laga yang sudah dijalani, Gian sudah mencetak satu gol saat Arema FC bertemu Persikabo 1973 lewat eksekusi tendangan bebas.

Bukan tak mungkin Shin Tae-yong memanggilnya, mengingat ia pernah memperkuat tim nasional kelompok umur era Kuis Milla.

Riki Dwi Saputro

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Bersinar di Piala AFF U-19

Semakin matang bersama PSS Sleman usai didatangkan dari Persekat Tegal di awal pertengahan Liga 1 2021-2022, Riki mulai bersinar.

Komentar