facebook

Juventus Seriusi Transfer Nicolo Zaniolo, Rela Korbankan Arthur ke AS Roma

Rully Fauzi
Juventus Seriusi Transfer Nicolo Zaniolo, Rela Korbankan Arthur ke AS Roma
Penyerang sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo (kanan). [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Zaniolo masuk radar transfer Bianconeri.

Suara.com - Juventus dikabarkan telah melakukan kontak dengan AS Roma mengenai kemungkinan untuk mendatangkan gelandang sayap Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir GOAL, Selasa (28/6/2022), Juve serius memboyong pemain internasional Italia berusia 22 tahun itu.

Zaniolo sendiri sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Juventus, namun baru di musim panas ini kabarnya kubu Bianconeri serius mendapatkan sang gelandang serang.

Bahkan, menurut GOAL diskusi awal sudah berlangsung di antara kedua belah pihak klub, dengan Bianconeri kini siap untuk meningkatkan upaya mereka untuk memikat sang playmaker.

Menurut kabar, AS Roma membanderol Zaniolo di angka 50 juta euro.

Baca Juga: Selangkah Lagi Angel Di Maria Jadi Milik Juventus

Pihak AS Roma sebenarnya enggan melepas salah satu aset berharga mereka dengan harga kurang dari nilai pasar penuhnya. Dan, hal itu bisa menjadi batu sandungan bagi Juventus.

Namun, Juventus diyakini sudah memiliki strategi demi mendapatkan Zaniolo, yakni dengan menjadikan gelandang Brasil Arthur sebagai 'pelicin' dari transfer ini. Arthur siap diberikan ke AS Roma sebagai bagian paket transfer Zaniolo.

Juventus menjajaki kemungkinan untuk meminjam Zaniolo dengan opsi pembelian alias permanen di akhir musim 2022/2023.

Komentar