facebook

Incar Jude Bellingham, Real Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan MU

Reky Kalumata
Incar Jude Bellingham, Real Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan MU
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham mengikuti sesi latihan tim pada awal November 2020. [AFP]

Madrid telah memantau Bellingham sebagai targetnya di musim ini panas ini

Suara.com - Real Madrid berada di posisi terdepan untuk memboyong Jude Bellingham pada musim panas 2023 ini menurut The Athletic. Namun Madrid tidak sendiri, tiga klub raksasa Inggris, Chelsea, Liverpool dan Manchester United juga berminat mendapatkan Bellingham.

Madrid telah memantau Bellingham sebagai targetnya di musim ini panas ini. Pemain internasional Inggris berusia 19 tahun yang saat ini bermain di Bundesliga dengan Borussia Dortmund, merupakan salah satu pemain paling menarik di sepak bola Eropa.

Los Blancos yakin Bellingham bisa menjadi pengganti Luka Modric yang akan berakhir kontraknya pada 30 Juni 2023. Modric akan berusia 37 tahun musim depan dan sementara dia masih tampil di level kelas dunia.

Namun demikian, Madrid lebih memilih melihat ke masa depan dan Bellingham adalah masa depan itu. Ia adalah gelandang berbakat dan berkemampuan teknis yang memiliki bakat menjadi pemimpin sejati.

Baca Juga: 3 Pemain Chelsea yang Bakal Tersisih Jika Raphinha Datang

Bellingham sudah mencatat 15 caps untuk timnas Inggris meskipun usianya masih muda.

Dia juga telah membuat 89 penampilan untuk Dortmund sejak bergabung dengan mereka dari klub kota kelahirannya Birmingham City. Ia juga telah menyumbangkan sepuluh gol dan 18 assist untuk klub Jerman tersebut, demikian Football Espana.

Komentar