facebook

Profil Hanno Behrens, Pemain Asing Anyar Persija Jakarta

Reky Kalumata
Profil Hanno Behrens, Pemain Asing Anyar Persija Jakarta
Pemain asing baru Persija Jakarta, Hanno Behrens ketika masih membela klub divisi dua Liga Jerman (2. Bundesliga), Hansa Rostock. [Instagram/@hannobehrens18]

Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija

Suara.com - Rumor itu akhirnya menjadi kenyataan. Hanno Behrens telah resmi menjadi rekrutan pemain asing terbaru klub Persija Jakarta.

Hanno Behrens didatangkan Persija Jakarta dari klub divisi kedua Liga Jerman (2. Bundesliga), Hansa Rostock. Melansir Transfermarkt, Macan Kemayoran mengikat sang pemain hingga 30 Juni 2025.

Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija Jakarta jelang musim baru. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan dua penggawa timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyambut baik kedatangan Hanno Behrens ke timnya. Dia berharap sang pemain bisa memberi dampak positif untuk tim ibu kota.

Baca Juga: Draft Jadwal Liga 1 2022/2023: Juara Bertahan Bali United Tantang Persija di Partai Pembuka

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dalam rilis Persija Jakarta.

Lantas, seperti apa sih sepak terjang dari Hanno Behrens ini? Simak ulasan profilnya berikut ini!

Profil Hanno Behrens

Hanno Behrens lahir di Elmshorn, Jerman, pada 1990. Dia memulai karier sepak bolanya dengan bergabung bersama tim lokal FC Elmshorn 1920 saat usianya 4 tahun.

Total 11 tahun lamanya Behrens menimba ilmu di sana sampai akhirnya pindah ke tim junior Hamburger SV pada 2005. Dari sini, kariernya perlahan mulai melejit.

Baca Juga: Respons Berkelas Penyerang Timnas Indonesia U-19 Usai Dikritik Suporter Sendiri

Behrens gagal menembus tim utama Hamburger SV dan cuma bermain bersama tim keduanya di divisi kasta keempat Liga Jerman selama 4 musim.

Komentar