facebook

Profil Viqri Ardiansyah, Jebolan Akademi Arema FC yang Akan Jalani Trial di Madrid

Reky Kalumata
Profil Viqri Ardiansyah, Jebolan Akademi Arema FC yang Akan Jalani Trial di Madrid
Viqri Ardiansyah ke Madrid (Instagram/@theshowcasesea)

Kesempatan itu didapat Viqri Ardiansyah seusai menampilkan permainan apik di ajang The Showcase Madrid South East Asia

Suara.com - Pesepak bola asal Indonesia, Viqri Ardiansyah, sukses mendapat kesempatan untuk menjalani trial dan pelatihan di Madrid, Spanyol.

Kesempatan itu didapat Viqri Ardiansyah seusai menampilkan permainan apik pada ajang “The Showcase Madrid South East Asia” yang berlangsung di Denpasar, 30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Sebagai informasi, The Showcase Madrid South East Asia merupakan sebuah agenda yang diselenggarakan lewat kerja sama antara Bolabros Football. Edisi pertama ajang ini berlangsung di Bali.

Salah satu dewan juru yang dipilih pada ajang ini ialah Josep M Roma Gibert, seorang pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro asal Barcelona.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022

Lewat seleksi ini, Vikri akan mendapat kesempatan dikontrak klub-klub profesional di Madrid. Sebab, ada beberapa pemandu bakat yang akan hadir di ajang tersebut.

Beberapa pelatih dan pemandu bakat yang hadir nantinya ialah Rayo Majadahonda, Real Betis, Rayo Vallecano, Albacete, Real Oviedo, dan Cultural Y Deportiva Leonesa.

Nantinya, pemain yang pernah ditempa oleh Akademi Arema FC ini akan berlatih dan menjalani uji coba di fasilitas sepak bola milik kerajaan Spanyol.

“Saya tidak menyangka bisa terpilih karena persaingannya sangat ketat dan teman-teman peserta lainnya juga sangat bagus,” kata Vikri Ardiansyah lewat keterangan tertulis.

“Saya sangat bersyukur dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin dan mohon doa, serta dukungannya agar semua dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Timnas Indonesia U-19 dan Thailand Sudahi Laga Tanpa Gol, Shin Tae-yong Singgung Wasit

Profil Viqri Ardiansyah

Komentar