Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan, Champions League 6 Oktober

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan, Champions League 6 Oktober
Pemain depan AC Milan Olivier Giroud (kiri) dan gelandang AC Milan Brahim Diaz merayakan kemenangan usai pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). [Isabella BONOTTO / AFP]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 02.00 WIB.

Suara.com - Pertandingan Grup E Champions League antara Chelsea vs AC Milan akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Tiga poin dipastikan menjadi target Chelsea dan AC Milan untuk menjaga asa lolos ke fase knockout.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 1999. Tercatat, kedua tim terakhir kali berhadapan di Liga Champions lebih dari dua dekade lalu.

Skuad Chelsea melakoni sesi latihan di Pusat Latihan Cobham, London, jelang laga Champions League kontra AC Milan. [Adrian DENNIS / AFP]
Skuad Chelsea melakoni sesi latihan di Pusat Latihan Cobham, London, jelang laga Champions League kontra AC Milan. [Adrian DENNIS / AFP]

Di tahun 1999, kedua tim berhadapan di fase grup. Di pertemuan pertama pada 15 September, duel yang digelar di Stamford Bridge berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Beberkan Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-17 Atas UEA, Bima Sakti: Pemain Lebih Lepas dan Fokus

Di pertemuan kedua pada 10 Oktober di San Siro, kedua tim juga bermain imbang 1-1.

Menjamu AC Milan, Chelsea baru saja memetik kemenangan di pekan ke-9 Liga Inggris kontra Crystal Palace. Kemenangan di Selhurst Park tersebut menjadi modal bagi The Blues dalam menjamu wakil Serie A tersebut, mengingat penampilan Kai Havertz dan kawan-kawan belum konsisten.

Di bawah kepemimpinan manajer anyar, Graham Potter, Chelsea memang belum menelan kekalahan di dua pertandingan. Namun itu tidak bisa menjamin Chelsea akan tampil kuat di depan pendukungnya sendiri.

Tapi paling tidak para pendukung The Blues bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Milan juga belum menemukan performa terbaiknya di musim ini, meski akhir pekan kemarin tim besutan Stefano Pioli berhasil menggasak Empoli 3-1.

Chelsea saat ini menempati posisi juru kunci Grup E dengan koleksi satu poin dari dua pertandingan. Sementara AC Milan yang mengoleksi empat poin dari dua laga, berada di posisi puncak.

Baca Juga: Chelsea vs AC Milan, Pergantian Pelatih di Kubu The Blues Bikin Stefano Pioli Pusing

Artinya, kemenangan wajib diraih Chelsea di laga ini untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Champions League musim ini.

Pertandingan di Stamford Bridge bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan.