Bahrain Kalah dari Peserta Piala Dunia 2022, Striker Persija Jakarta Ini Kembali Cetak Gol

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bahrain Kalah dari Peserta Piala Dunia 2022, Striker Persija Jakarta Ini Kembali Cetak Gol
Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (kanan) saat memperkuat Timnas Bahrain. [Khalil MAZRAAWI / AFP]

Pemain Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal kembali mencetak gol saat memperkuat Bahrain

Suara.com - Pemain Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal kembali mencetak gol ke gawang peserta Piala Dunia 2022, Serbia saat memperkuat Timnas Bahrain dalam pertandingan uji coba, Jumat (18/11/2022) waktu setempat. Sayang, Yusuf tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dalam pertandingan tersebut Yusuf Helal mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15. Ia membobol gawang Serbia menjebol gawang Bahrain lewat titik putih.

Bahrain tertinggal lebih dahulu sebelum Yusuf Helal mencetak gol. Dusan Tadic menjebol gawang Bahrain sebelum Yusuf Helal menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedua tim sejatinya bermain sangat apik hingga turun minum. Bahrain mampu memaksa Serbia bermain seri 1-1.

Baca Juga: Satu persatu Pulkam, Giliran Witan Resmi Gabung Persija

Sayangnya di babak kedua Serbia mengamuk. Empat gol berhasil digelontorkan selepas istirahat babak pertama.

Gol-gol Serbia diciptakan oleh Dusan Vlahovic (51'), Filip Duricic (87'), dan Luka Jovic (89'). Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan Bahrain harus menyerah dengan skor 1-5.

Bagi Serbia laga melawan Bahrain menjadi persiapan jelang Piala Dunia 2022. Mereka tergabung di Grup G bersama Brasil, Swiss, dan Kamerun.

Sementara bagi Bahrain, ini kedua kalinya melawan peserta Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Bahrain menahan seri Kanada dengan skor 2-2 pada 11 November lalu.

Menariknya, Abdulla Yusuf Helal juga mencetak gol di pertandingan tersebut melalui titik putih. Sebagai informasi tambahan, Yusuf Helal adalah pemain andalan Bahrain.

Baca Juga: Jejak Karier Witan Sulaeman yang Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta