Momen Carlo Ancelotti Dipalak Suporter Usai Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Carlo Ancelotti selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah kepada siapapun.

Syaiful Rachman
Senin, 23 Januari 2023 | 22:05 WIB
Momen Carlo Ancelotti Dipalak Suporter Usai Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (tengah) menyapa para pemainnya di akhir laga babak 16 besar Copa del Rey antara Villarreal vs Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-Real, dekat Valencia, pada 19 Januari 2023. JOSE JORDAN / AFP.

Suara.com - Beberapa pelatih sepak bola di Spanyol menjadi begitu dicintai, terutama mereka yang mampu membawa sebuah klub berprestasi, seperti juru taktik Real Madrid Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti saat ini tengah memimpin Real Madrid di era kepelatihannya yang kedua. Musim lalu pelatih berusia 63 tahun itu berhasil membawa Los Blancos menjuarai La Liga dan juga Liga Champions.

Ancelotti terkenal sebagai pelatih dengan kepribadian ramah di dalam dan di luar lapangan. Ia tidak pernah takut untuk melontarkan lelucon, dan juga tidak menganggap dirinya terlalu serius.

Hal itu pun membuat pelatih berkebangsaan Italia itu dicintai banyak orang. Tak hanya para pemain, awak media, tapi juga suporter Madrid dan juga dihormati fans lawan.

Baca Juga:Marcos Llorente Dipastikan Absen di Derby Madrid, Atletico Bayar Mahal Kemenangan Atas Valladolid

Sikap yang membuatnya begitu disukai banyak orang pun terlihat di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, Senin (23/1/2023).

Sebuah video yang beredar di Twitter menunjukkan betapa ia tidak membeda-bedakan orang lain.

Saat Ancelotti hendak menuju kamar ganti, seorang penggemar Bilbao di San Mames memanggilnya. Ketika Ancelotti berhenti dan menengok, suporter tersebut meminta permen karet yang biasa dikunyahnya selama pertandingan.

Ancelotti pun mengambil permen karet favoritnya dari kantong dan memberikannya kepada suporter tersebut. Apa yang dilakukan pelatih berjuluk Don Carletto tersebut, adalah hal yang biasanya tidak semua manajer akan merespons.

Pertandingan antara Bilbao vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan Los Blancos 0-2. Dua gol kemenangan Madrid dalam laga itu dicetak oleh Karim Benzema di menit 90 dan Toni Kroos pada menit 90.

Baca Juga:Bungkam Rayo Vallecano, Real Sociedad Tempel Real Madrid di Klasemen La Liga

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid saat ini masih menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 41 poin. Tertinggal tiga poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Terdekat, Real Madrid akan melakoni pertandingan perempat final Copa del Rey atau Piala Raja. Pertandingan kontra Atletico Madrid itu akan digelar di Santiago bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

BOLA

TERKINI