Catherine Wilson dan Arofat Bercerai di Malang

Tomi Tresnady
Catherine Wilson dan Arofat Bercerai di Malang
Catherine Wilson selesai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Senin (24/2). Keket, panggilan akrabnya diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana. [MATAMATA/ Adrian Mahakam]

Keket akan gelar jumpa pers.

Suara.com - Artis Catherine Wilson alias Keket dan pengusaha Achmad Muchlas Arofat telah bercerai pada Februari 2013. Hal itu diakui oleh Firry manajer Keket saat diwawancarai media.

"Bener. Sebenernya sudah berlangsung sangat lama," kata Firry, Kamis (22/5/2014).

Menurut Firry, proses perceraian Catherine dan Arofat berlangsung di kota Malang, Jawa Timur. Namun, ia mengaku tak tahu persis kapan cerainya.

"Dalan waktu dekat kita bakal buat konferensi pers. Nanti bareng-bareng, biar enak," Firry meminta media bersabar.

Firry mengungkapkan alasan Keket tak bisa langsung dimintai keterangan karena sudah terikat kontrak dengan sebuah rumah produksi.

"Artis ku nggak boleh banyak di infotainment dulu. Karena kan PH (production house) nggak mau artisnya masuk infotaiment banyak-banyak. Aku nanti minta izin sama PH setengah hari buat konferensi  pers," terangnya.

Sebelumnya, Keket pernah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi karena diduga menerima mobil dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, yang menjadi terdakwa kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Entah perceraian mereka karena ada hubungannya dengan kasus ini atau tidak. Namun, Keket sudah berbicara kepada infotainment Insert! jika perceraiannya karena "ketidak cocokan".

“Pasti ada perbedaan, alangkah baiknya jalan sendiri-sendiri,” katanya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS