Luna Maya Benarkan Akan Menikah di Jepang

Tomi Tresnady | Nanda Hadiyanti
Luna Maya Benarkan Akan Menikah di Jepang
Artis Luna Maya.[Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Luna akan mengabarkan pernikahannya itu.

Suara.com - Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jepang. Luna pun membenarkan kabar tersebut.

"Iyalah (mau menikah di Jepang), pastinya karena ada keinginan salah satu pihak," kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2015).

Sayangnya Luna masih belum mau membocorkan kapan pernikahan itu akan diadakan. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku belum memikirkan tanggal pernikahannya.

"Pokoknya gini. Kalau saya kawin, nikah kalian juga pasti tahu dan saya undang, nggak sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belum ada masa dibilang ada," ujar Luna.

Wajar jika pasangan ini memilih pernikahan di Jepang. Kekasih Luna yang memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack itu memiliki darah Jepang dari ibunya. Reino juga fasih berbicara bahasa Jepang

Reino yang berpacaran dengan Luna pada akhir 2013 merupakan salah satu pejabat penting di MNC Group yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo. Reino lah yang melahirkan serial Serial tokusatsu Bima Satria Garuda.

Informasi mengenai sosok Reino lainnya, lelaki yang pernah berpacaran dengan Sandra Dewi itu adalah adik dari Rangga Maya Barack, istri sutradara Gareth Evans yang sukses menyutradarai The Raid 1 dan 2.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS