Kontroversi Syifa, Adik Ayu Ting Ting Menggelar Jumpa Fans

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Kontroversi Syifa, Adik Ayu Ting Ting Menggelar Jumpa Fans
Assyifa Nuraini. [Instagram]

Meskipun tanggal acara belum dicantumkan, perempuan yang disapa Syifa itu sudah mendapat bully dari warganet hingga nama Syifa pun menjadi viral.

Suara.com - Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting, telah menyebar poster digital di sosial media yang berisi pengumuman jika ia siap menggelar jumpa penggemar.

Meskipun tanggal acara belum dicantumkan, perempuan yang disapa Syifa itu sudah mendapat bully dari warganet hingga nama Syifa pun menjadi viral.

Warganet mencibir bahwa Syifa bukanlah artis sehingga aneh jika menggelar "meet and greet"

Abdul Razak, ayah Syifa, diminta konfirmasinya oleh media soal rencana jumpa pers putrinya itu. Suami Umi Khulsum itu sepertinya membantah soal rencana Syifa itu.

"Maaf ya mas, anak saya Syifa kan bukan artis," ujar Razak saat dihubungi, baru-baru ini.

Perempuan berusia 20 tahun itu juga punya rencana kuliah mengambil jurusan public relation (PR). Namun, warganet banyak yang memelintir singkatan dari PR adalah "perusak rumah tangga" sebagai sindiran untuk Ayu Ting Ting.

Razak kembali tak mau menjawab. "Maaf ya mas saya mau ada acara nih."

Syifa memang menjadi target risakan warganet sejak ia ikut campur permasalahan kakaknya dengan Jessica Iskandar. Syifa juga sangat eksis di Instagram hingga ia berhasil meraih 472 ribu followers.

Akun gosip lambe_lamis pun turut mengunggah poster Syifa beberapa waktu lalu. Sayangnya ia tak mendapat respon positif dari warganet, seperti berikut ini:

michzefanya: "Kata marissa nasution juga mending gue ketemu nagita slavina."

nurissa22: "Sampe diketawain marissa nasution loh di insert @ayutingting92 @mom_ayting92_ @ayutingting92 haha"

leonaikha17: "Artis/mw jadi artis ...wkwkwkwkw @lambe_lamis ..... talenta gak punya suara juga jlk mukanya apalagi ...upppps ...hhhh"

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS