Kocak! Video Parodi Iklan Es Krim ala Desta-Vincent Bikin Heboh

Arsito Hidayatullah | Rinaldi Aban
Kocak! Video Parodi Iklan Es Krim ala Desta-Vincent Bikin Heboh
Video parodi iklan es krim ala Desta dan kawan-kawan. [Akun Instagram @desta80s/screenshot]

Naik burung raksasa, mereka pun sempat menggunakan fitur berbagi lokasi.

Suara.com - Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan video viral iklan Indoeksrim. Iklan tersebut menampilkan cerita yang unik, dengan mengusung konsep film bertema kolosal Nusantara untuk memperkenalkan produknya.

Tak mau kalah dengan iklan kocak tersebut, mantan drummer Club 80s, Desta, pun membuat video parodinya. Terlihat dalam video unggahan di akun Instagramnya, Desta lengkap mengenakan kostum seperti di iklan es krim tersebut.

Tak lupa ikut serta Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata, yang turut mengambil peran dalam iklan parodi itu. Adegan demi adegan yang mereka lakukan pun dibuat mirip dengan adegan asli dalam iklan.

Adegan awal menyajikan Hesti yang jatuh dan terkapar. Ia pun segera meminta bantuan ke Desta dengan menggunakan handphone yang memiliki casing persis sama dengan iklan aslinya.

Hesti sempat selfie dan mengirimkan fotonya ke Desta. Tak lama, Desta menjawabnya sambil menaiki burung raksasa. Lalu di adegan berikutnya datang Vincent.

Ia pun sempat mengupdate video saat terbang di atas seekor burung. "Hey Guys lagi di atas burung nih, tuh burung saya," ujar Vincent sambil memperlihatkan burung raksasa yang ia naiki.

Lucunya, burung yang digunakan Vincent dan Desta terlihat seperti burung asli dengan ukuran yang diperbesar.

Tak lama, Desta menelepon Vincent untuk menanyakan keberadaan Vincent. Kocaknya lagi, Vincent malah menjawab bahwa lokasinya sedang berada di daerah Bintaro.

Di akhir video, Desta meminta Vincent untuk segera menyusulnya. Namun sayangnya Vincent tak mengetahui lokasi Desta. Alhasil, ia pun memberitahukan lokasi dengan share location (berbagi lokasi).

Penelusuran Suara.com, tak hanya Desta yang mengunggah video itu. Vincent dan Hesti ternyata juga sudah melakukan hal yang sama di akun Instagram masing-masing.

Tentu saja, sejumlah warganet pun mengaku terhibur melihat aksi kocak dari suami Natasha Rizki itu bersama teman-temannya.

"Salam Koplak bin sableng tp Keren MasBos hahahahah 21269," seru akun @latiffaozi27 di bagian komentar postingan Desta.

"Astagaaaa ngakak, suek bner si @desta80s @vincentrompies @hestipurwadinata bisa aje lg,, jaman sekarang ye share location," tambah akun @kaaryskaa.

"Udh liat dluan yg versi iklan eskrim lgsg ada yg versi lebih gila lagi begini," tulis pemilik akun @zarraawwrr pula.

Hingga tulisan ini dibuat, video parodi tersebut tercatat telah diputar ulang 113 ribu kali lebih oleh warganet.

 

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS