Alexa

Chester Bunuh Diri, Rihanna hingga Katy Perry Berduka

Tomi Tresnady
Chester Bunuh Diri, Rihanna hingga Katy Perry Berduka
Chester Bennington saat tampil bersama Linkin Park di konser A Thousand Suns World Tour 2011 di Impact Maungthong Thani, Bangkok, Thailand, 23 September 2011. [shutterstock]

Menurut polisi, Chester menginggal bunuh diri di kamar rumahnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (20/7/2017).

Suara.com - Mike Shinoda menyampaikan melalui akun Twitternya bahwa dirinya terkejut dan perasaannya hancur setelah mengetahui rekannya di grup band Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia akibat gantung diri.

Menurut polisi, Chester sudah tak bernyawa saat ditemukan di kamar rumahnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (20/7/2017) pukul 09:00 pagi waktu setempat.

Chester meninggal saat usianya menginjak 41 tahun. Ia meninggalkan enam anak hasil pernikahannya dengan dua orang perempuan.

Sebelum meninggal, dia tengah berjuang dari ketergantungan obat-obatan dan alkohol selama menahun. Chester juga pernah mengaku ingin bunuh diri saat masih kecil akibat dilecehkan oleh lelaki dewasa.

 

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on

Chester mengaku tak bisa membayangkan hidupnya setelah sahabatnya, Chris Cornell, meninggal akibat bunuh diri pada bulan Mei 2017.

Selebriti kelas dunia pun memberikan ucapan duka bagi Chester maupun keluarga yang ditinggalkan melalui akun Twitter:

"Secara harfiah bakat paling mengesankan yang pernah saya lihat ketika live! Vokal edan!" tulis Rihanna.

"Beristirahat dalam dalam...hatiku melayang ke keluarga yang tertinggal. Jika Anda menderita juga jangan malu untuk berbicara dengan seseorang tentang hal itu," tulis Katy Perry.

 

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on

"Sangat menyesal mendengar kabar Chester Bennington. Memberikan begitu banyak cinta, kekuatan dan cahaya kepada keluarganya, anak-anak dan @linkinpark ohana," tulis Dwayne Johnson

"RIP untuk Chester Bennington dan ucapan belasungkawa saya yang tulus kepada keluarga, teman, dan keluarga Linkin Park-nya. Pentolan yang benar-benar unik dan sederhana," tulis Justin Timberlake.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS