Alexa

Demi "Rafathar", Raffi Ahmad Rogoh Rp15 M Lebih

Madinah | Puput Pandansari
Demi "Rafathar", Raffi Ahmad Rogoh Rp15 M Lebih
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]

Teknologi film Rafathar sama seperti yang digunakan film Batman V Superman.

Suara.com - Film Rafathar yang dibiayai aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad menelan biaya fantastis hingga 15 miliar rupiah. Hal ini seperti disampaikan Anggi Umbara, produser film Rafathar

Malah, kata Anggi Umbara, biaya tersebut bukan mustahil membengkak lantaran prosesnya masih belum rampung. Rencananya, film ini akan tayang 10 Agustus mendatang, sementara premiernya dilakukan 5 Agustus nanti.

"Lebih dari 15 miliar lebih, belum kehitung semua, bisa 16 sampai 18 miliar, itu belum sampai habis (proses filmnya). Tapi yang pasti sudah habis 15 miliar," kata Anggi kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Beruntung, kocek yang dikeluarkan Raffi Ahmad jelang pemutaran perdana Rafathar, kata Anggi, boleh dibilang sudah mulai balik modal.

"So far, Alhamdulillah sudah mulai balik (modal) sih. Dan itu bukan keahlian saya tapi executive producer yang tugasnya memang membiayai. Kalau saya kan cuma kerja buat film Ini," lanjut Anggi.

Meski kurang tiga hari lagi, Anggy Umbara selaku produser menyatakan persiapannya baru 75 persen. Hal ini lantaran teknologi yang dipakai terbilang masih sangat baru di Indonesia.

Film Rafathar diketahui menggunakan teknologi Motion Capture dan CGI. Teknologi film ini sama seperti yang digunakan dalam film Batman v Superman.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS