Aurelie Moeremans Kibarkan Bendera di Akuarium Raksasa SeaWorld

Tomi Tresnady | Ismail
Aurelie Moeremans Kibarkan Bendera di Akuarium Raksasa SeaWorld
Aurelie Moeremans menyelam di akuarium SeaWorld untuk kibarkan bendera Merah Putih dalam perayaan HUT ke-72 RI, Kamis (17/8/2017). [Suara.com/Ismail]

Ini adalah pengalaman pertama Aurelie Moeremans mengibarkan Sang Saka Merah Putih di akuarium Raksasa SeaWorld.

Suara.com - Artis Aurelie Moeremans merayakan ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara tak biasa yakni mengibarkan bendera Merah Putih di akuarium Raksasa SeaWorld.

Artis 24 tahun itu mengaku sangat deg-degan lantaran baru perdana menyelam di akuarium raksasa Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017).

"Aku baru menyelam dua kali. Sebelumnya aku nggak pernah diving, jadi lumayan deg-degan sih. Untungnya aku, katanya tenang sih di dalam (air) jadi aman," ujar kekasih Ello itu sambil tersenyum.

Tak cuma itu, yang membuat jantung Aurelie makin berdebar adalah dia belum mengantongi sertifikat izin menyelam.

"Aku akan menyelam untuk mengibarkan Bendera Merah Putih underwater, itu kan anti mainstream. Saya belum punya surat izin menyelam, rencananya habis ini (membuat license diving)," beber Aurelie.

Lengkap dengan seragam paskibra dan peralatan menyelam, bintang "Catatan Dodol Calon Dokter" tersebut yakin bakal menunaikan tugas dengan baik.

"Ini kesempatan yang luar biasa. Menurut aku mengibarkan bendera Indonesia underwater, kapanlagi? Banyak dibantu sama tenaga profesional sih, aku banyak tanya kalau ini (snorkle) lepas gimana," ujar Aurelie lagi.

Selain mengibarkan bendera Merah Putih, Aurelie juga diberi kepercayaan untuk mengibarkan bendera raksasa dengan ukuran 8 x 3 meter.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS