Alexa

Kasus Oral Seks, Millen Menangis saat Dipanggil Ashanty

Tomi Tresnady
Kasus Oral Seks, Millen Menangis saat Dipanggil Ashanty
Millendaru [Instagram/@millencyrus]

Millen telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh pegiat sosial pada awal September 2017.

Suara.com - Ashanty akhirnya mau berbicara seputar gambar cabul keponakannya, Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau dikenal Milllen Cyrus, yang beredar luas di internet pada akhir Agustus 2017.

Istri Anang Hermansyah itu memilih berbicara melalui vlog, alih-alih kepada media. Video Ashanty bicara soal Millen diunggah pada Selasa (12/9) dan sudah meraih 138 ribu view saat berita ini dibuat.

“Jadi aku hanya bisa, karena waktu itu gak punya orangtua, kakak ade kita kumpul, kita panggil, dia nangis-nangis depan kita, dia bilang, dia minta maaf, dia di-hack sama orang,” tutur Ashanty dalam video yang keseluruhannya berdurasi 24 menit 15 detik.

“Kita sebagai keluarga mau marah juga sudah terlambat, udah kejadian, mau nggak ada, itu keponakan kita keluarga kita, gak mungkin kita tinggalin.

“Hanya..apa ya, kita ngobrol sama Millen bahwa ‘kamu kemaren ngomong gak mau susahkan keluarga, kamu lihat kan dengan kejadian ini yang disusahkan siapa?, yang bisa membantu kamu siapa?

“’Kalau memang yang kemarin itu di-hack orang, di-hack siapa?’ aku bilang, ‘Apa sama teman kamu yang tidak sadar (gambar disebar ke medsos), lucu-lucuan atau apa? kita tanya bener-bener. Jawaban dia tetap, dia dihack,” kata Ashanty saat itu ‘menginterogasi’ Millen.

Ashanty kemudian menjawab pertanyaan soal Millen telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh pegiat sosial pada awal September 2017.

Pelantun “Andai Aku Bisa” ini tetap menganggap Millen sebagai keluarga. Untuk urusan hukum, jika memang akun sosmed milik Millen sudah diretas, berarti Millen menjadi korban dan harus dicari orang yang telah melakukannya.

“Tapi kalau memang dia tahu siapa yang melakukan, dan dia ada, atau dia gimana, nanti kan semua pembuktiannya panjang, ya dia harus terima konsekwensinya. Karena kita keluarga akan tetap ada buat dia, bukan men-suport ya, tapi ada,” ujar dia.

Internet sempat guncang gara-gara tersiar gambar Millen sedang melakukan oral seks dengan teman lelakinya. Selain itu, ada juga video perempuan sedang mabuk tanpa mengenakan celana, sementara teman perempuan lainnya sedang cekikikan,

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS