Anne Avantie Buka Suara Soal Busana Mewah untuk Agnez Mo

Tomi Tresnady
Anne Avantie Buka Suara Soal Busana Mewah untuk Agnez Mo
Agnez Mo

Kata Anne, Agnez adalah pribadi yang sangat mudah dipahami.

Suara.com - Desainer busana kenamaan Anne Avantie akhirnya buka suara soal kostum karyanya yang dipakai oleh penyanyi Agnez Mo dalam video klip "Long As I Get Paid".

Dress model kemben bercorak batik dipadukan dengan jubah panjang hingga menyentuh lantai itu meraih banyak pujian warganet hingga ada yang menilai karya Anne itu "sempurna".

Anne berbagi cerita melalui akun Instagram pribadinya @anneavantieheart pada Sabtu (23/9/2017) malam, bahwa ia tak ada rencana sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan dua karakter yang sangat berbeda antara Anne dan Agnez.

"Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu (Agustus)...@agnezmo menghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip "Long as I Get Paid", maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami inginnya dan bagaimana mewujudkannya," tulis Anne Avantie.

Anne mengaku hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" keinginan Agnez Mo. Mereka sudah berkali-kali bekerja sama.

Kemudian melalui foto-foto koleksi mereka saling berkomunikasi dengan saling memahami.

"Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit..., dan tidak mudah dimengerti. Tapi..., saya selama bertahun-tahun bekerjasama," tulis Anne.

Sebaliknya, kata Anne, Agnez adalah pribadi yang sangat mudah dipahami. Agnez mampu menjelaskan dengan detail sehingga Anne pun mudah merangkum keinginan Agnez Mo.

"Bagi saya, @agnezmo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda". Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. (bukan KEBAYA) seperti yang beredar luas. Sekali lagi dengan CARA AGNEZ Mo, semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter AGNEZ MO dan itulah yg dinamakan karya seni," tulis Anne lalu mengakhirinya dengan emoji cinta dan tautan video klip Agnez Mo berjudul "Long As I Get Paid."

Video "Long As I Get Paid" di kanal vevo telah mencapai rekor perolehan penonton di Indonesia. Dalam kurun waktu 8 jam, video tersebut tembus 1 juta penonton.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS