PADI Siap "Comeback" di Authenticity Fest 2017

Yazir Farouk
PADI Siap "Comeback" di Authenticity Fest 2017
PADI [Instagram/@piyu_logy]

Yoyo lebih suka dibilang PADI Reborn.

Suara.com - Kabar bahagia datang buat para penggemar grup band PADI. Tujuh tahun memutuskan vakum, band yang dihuni Yoyo, Piyu, Fadly, Ari, Rindra akhirnya siap kembali bersatu.

Penampilan perdana mereka bakal berlangsung di ajang Authenticity Fest 2017 mulai November mendatang. PADI mendapat jatah manggung di Palembang (11 November 2017), Bandung (18 November 2017), Yogyakarta (25 November 2017), dan Makassar (9 Desember 2017)

"Syukur alhamdulillah, selama tujuh tahun kami melakukan sesuatu di luar Padi. Akhirnya tahun ini emang udah niat balik lagi. Nyusun manajemen dan tiba-tiba ada tawaran tur dari Authenticity Fest. Makanya langsung mau," kata drummer PADI, Yoyo dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Rabu (26/10/2017).

Yoyo lebih suka kembalinya PADI disebut reborn ketimbang reuni. Sebab, dia memastikan PADI benar-benar akan terlahir kembali, bukan sebatas bersatu di acara tertentu saja.

"Dan kenapa bukan di Jakarta, tunggu aja kita sudah siapkan segala sesuatunya dan ini suatu momen yang kesempatannya kita akan membuka konser pertama kali di Palembang," ujarnya.

Selain PADI, sejumlah band dan musisi papan atas Tanah Air bakal memeriahkan Authenticity Fest 2017 di tiap kota yang berbeda. Mereka antara lain, Ari Lasso, The Upstairs, Danilla, Diskopantera, Pure Saturday, Scaller, dan Bottlesmoker.

"Yang jelas, semua musisi siap menghadirkan keseruan di setiap kota," kata Anes Rembers, penggagas acara ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS