Alexa

7 Bulan Nikah Sudah Melahirkan, Merasakan 'Ditabok' Menteri

Tomi Tresnady
7 Bulan Nikah Sudah Melahirkan, Merasakan 'Ditabok' Menteri
Kezia Karamoy dan Axel Narang

Atas nama cinta, Bunga Zainal bersedia mengikuti agama suaminya, Sukhdev Singh.

Suara.com - Artis dan penyanyi Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang, tengah berbahagia menyambut kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Alfredo Elfata Narang. Kezia melahirkan setelah sekitar tujuh bulan menikah.

Bagi Indra Herlambang, ada momen yang bakal sulit dilupakan selain mendapat kesempatan hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, presenter itu juga mendapat hadiah berupa ‘tamparan’ yang dilayangkan Menteri Susi Pudjiastuti.

Atas nama cinta, Bunga Zainal bersedia mengikuti agama suaminya, Sukhdev Singh, produser dan penulis skenario film “Magic Hour”, “London Love Story” dan “Headshot”. Bunga mengaku bahagia dengan keyakinan yang dianutnya sekarang.

Tiga berita artis tadi masuk dalam rangkuman lima gosip artis terhangat pada pekan ini. Berikut ulasannya:

Kezia Karamoy melahirkan bayi lelaki bernama Alfredo Elfata Narang. [vlog Kezia Karamoy]

1. 7 Bulan Nikah, Kezia Karamoy Melahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari artis Kezia Karamoy, adik kandung Angel Karamoy itu telah mengumumkan kelahiran anak pertama hasil pernikahan dengan Axcel Narang melalui akun Instagram @itskeziakaramoy.

Bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu diberi nama Alfredo Elfata Narang.

Kezia menampilkan capture gambar ia sedang memeluk bayinya yang masih merah dalam keadaan terbaring di ranjang, beberapa saat setelah bayi itu dilahirkan.

Baca selengkapnya

Indra Herlambang [Instagram/@indraherlambang]

2. Indra Herlambang 'Ditabok' Menteri Susi di Acara Kahiyang Ayu

Presenter Indra Herlambang mendapat tugas meliput acara pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo hari ini, Rabu (8/11/2017).

Di sana, Indra sempat mewawancarai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang juga hadir di hari bahagia Kahiyang dan Bobby. Pertemuan itu rupanya berkesan buat Indra.

"Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti," tulis Indra di caption foto yang diunggah beberapa jam lalu.

Indra terkesan bukan hanya karena cara bicara dan penampilan Susi saat wawancara. Tapi, Indra sempat ditabok Susi.

Baca selengkapnya

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. [Instagram @bungazainal05]

3. Bunga Zainal Bahagia Menganut Agama Hindu

Artis peran Bunga Zainal mengaku bangga dengan tatus dirinya sekarang menganut agama Hindu, mengikuti agama suaminya, Sukhdev Singh.

Bunga merasa kehidupannya baik-baik saja meskipun menganut keyakinan berbeda dengan orangtuanya yang menganut Islam.

"Wong aku dan keluarga aku baik-baik ajah. Jadi aku kalau ditanya agama aku nggak pernah tanggepin kareka biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku," ujar Bunga di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Ibu dua anak itu menambahkan, agama masih jadi isu sangat sensitif. Lagipula kata Bunga, semua agama itu baik dan tidak menjerumuskan penganutnya.

Baca selengkapnya

Rina Nose [Instagram/Rinanose16]

4. Kepada Uus, Rina Nose Keluhkan Sikap Buruk Perempuan Berhijab

Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus mengungkapkan bahwa presenter Rina Nose sempat mengeluh kepada dirinya soal perempuan berhijab yang mudah menjelek-jelekkan orang lain.

"Terakhir cerita mah dia berjilbab mencoba memahami makna berjilbab. Tapi kok orang-orang berjilbab suka gampang banget merendahkan orang dan menghakimi orang yang nggak satu koridor sama mereka," cerita Uus saat dihubungi pewarta, Jumat (10/11/2107).

Menurut Uus, Rina sudah lama menyampaikan hal tersebut. "Sudah lama.Terakhir ketemu (Rina) sudah pakai turban."

Namun, bintang film "Hong Kong Kasarung" itu masih menyimpan rahasia lain soal alasan Rina Nose melepas kembali hijabnya.

Baca selengkapnya

Marsha Timothy di acara press screening 'Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak' di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017). [suara.com/Ismail]

5. Diperkosa Lalu Membunuh, Marsha Timothy Sulit Kontrol Emosi

Marsha Timothy mengaku sulit jadi pemeran utama Marlina dalam film "Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak".

Istri Vino G. Bastian itu baru kali ini memerankan karakter perempuan yang teraniaya namun bisa bersikap bak pembunuh berdarah dingin.

"Emosinya untuk dia sendiri," kata Marsha usai press screening "Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak" di XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Baca selengkapnya

7 Bulan Nikah Sudah Melahirkan, Merasakan 'Ditabok' Menteri - 6
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS