Alexa

Heboh Vokalis Payung Teduh Hengkang

Yazir Farouk
Heboh Vokalis Payung Teduh Hengkang
Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad (tengah) [Instagram/pusakata]

Is mengumumkan mundur di sela-sela penampilannya di Jakarta semalam.

Suara.com - Panggung musik Tanah Air dikejutkan lewat kabar mundurnya vokalis Mohammad Istiqamah Djamad dari grup band Payung Teduh. Kabar ini disampaikan langsung Is-sapaan akrabnya-di sela-sela penampilan Payung Teduh di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) malam.

Kabar itu langsung membuat penghuni dunia maya geger. Bahkan, sejak hari ini, Rabu (15/11/2017), Payung Teduh masuk trending topic di Twitter.

Sejauh ini, sudah ada 1.305 kicauan tentang mundurnya Is dari Payung Teduh. Kebanyakan warganet menyayangkan mengapa Is keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Rencana kepergian is dari Payung Teduh sebenarnya sudah diisyaratkan lewat postingan di akun Instagram-nya beberapa hari belakangan ini. Empat hari lalu, Is memposting fotonya sedang memandang lautan dari sebuah kapal.

"Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan," tulisnya di caption.

Postingan selanjutnya juga bernada sama. Dia mengisyaratkan bahwa petualangannya bersama Payung Teduh bakal berakhir dan berencana memulai petualangan baru.

"Sudah tiba saatnya membawa musik kembali ke rumahnya. Petualang selanjutnya mungkin akan lebih berat atau mungkin biasa saja. Bahkan mungkin lebih tak terduga. Semoga bekal ini cukup untuk melangkah. Seperti sungai, mari bertualang ke laut," tulisnya.

Payung Teduh dibentuk pada akhir 2007 dengan formasi awal Is dan Comi. Band yang mengusung genre campuran folk, jazz, dan keroncong ini menelurkan album perdananya pada 2010.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS