Trailer Film "Dilan 1990" Resmi Dirilis

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Trailer Film "Dilan 1990" Resmi Dirilis
Petikan trailer film Dilan 1990 [YouTube/Falcon]

Film Dilan 1990 dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2018.

Suara.com - Trailer dan poster film Dilan 1990 produksi Max Picture dan Falcon Picture akhrinya resmi dirilis. Peluncuran keduanya merupakan pemanasan sebelum film dirilis pada 25 Januari 2018.

Fajar Bustomi selaku sutradara film ini mengaku antusias dengan peluncuran trailer dan poster tersebut. "Dari pertama kali ditunjuk emang semangat banget ya," kata Fajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Lewat trailer tersebut, Fajar berharap calon penonton puas dan penasaran sehingga berbondong-bondong datang ke bioskop. Dia juga berharap film ini bisa dinikmati penonton dari berbagai usia mengingat para pemainnya juga lintas generasi.

"Pemain baru hasil casting, bagu-bagus juga aktingnya. Seger juga liat muka-muka baru ya. Dengan komposisi kayak gitu saya menyerahkan dengan jujur, dengan hati dan semangat bareng temen-temen. Selebihnya saya serahin ke temen-temen yang nonton," katanya.

Film Dilan 1990 diadopsi dari novel laris karya Pidi Baiq Film ini menceritakan sosok remaja bernama Dilan yang dikenal sebagai badboy.

Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan eks CJR dan Vanesha Priscilia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS