Inul dan Syahrini 'Perang' di Medsos?

Madinah | Ismail
Inul dan Syahrini 'Perang' di Medsos?
Penyanyi Syahrini didampingi pengacara Hotman Paris memenuhi panggilan Bareskrim di Gedung Kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Gambir, Jakarta, Senin (9/10).

Diduga saling sindir soal jet pribadi.

Suara.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista dan Syahrini diduga saling sindir di media sosial masing-masing. Ketegangan disinyalir dipicu saat Inul pamer video  dirinya sedang berada di pesawat jet pribadi di akun pribadinya, @inul.d.

"Manis, kan? Memang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet. Ini pesawat cuma ada saya, cuma sama dua asisten saya yang gendut itu," kata Inul.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Tak lama, Syahrini membalas lewat video singkat yang diunggah melalui fitur Insta Story pada akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Di situ, Syahrini berada di dalam helikopter.

"Mungkin maksutnya mau adegan begini sayang @junitaliesar yg baru naik heli ituuuuh. Tapi jadinya #tragic@hermes helicopter," tulis Syahrini di caption videonya.

Ramai dibicarakan, Inul lalu memosting dirinya bersama suaminya, Adam. Dalam bubuhan caption, Inul sepertinya ingin membalas video Insta Story Syahrini.

"Saya dan suami bukan orang yang suka PAMER. Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya. Tidak setajir melintir kehidupan orang lain. Berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampe dikomen sana-sini, sampe ada yang tercolek segala. Salah saya di mana yaaaaa??" tulis Inul.

Selanjutnya, Inul bilang dirinya tak pernah meniru gaya siapapun. Apa yang didapat merupakan hasil kerja kerasnya.

"Tidak ada yang meniru gaya siapa pun sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah, diservis bagus juga kadang kala sama yang undang, kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang. Tidak ada lebay dan berlebihan," lanjutnya.

Inul pun meminta maaf jika postingannya dianggap menyetil orang lain. Tak jelas kepada siapa permintaan maaf tersebut tersebut.

Postingan Inul Daratista. [Instagram]

"Maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa-siapa, kalau candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya. Maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya. Kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim. Kalau pun punya, sedikit hak saya yang bisa saya nikmati. MAAF LAHIR BATIN kalau ada yang tersinggung," tulis Inul.

"Dan mohon belajar main socmed dengan pinter, jangan suka kompor sana-sini, ora apikk. Artis banyak yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja. Saya tidak bisa sepertimu dan kamu tak kan bisa sepertiku… Sebab aku tak sugih. Saya punya iman yang tidak abal-abal, kekayaan saya keluarga saya, bukan harta semu saya," lanjutnya.

Di ujung pesan, Inul berjanji tak akan lagi pamer kemewahan di media sosial.

"Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging. #aneh#edisipenjelasan#damaiituindah," tulis Inul.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS