Naik 13 Kg, Mitha The Virgin Terganggu saat Tampil di TV

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Naik 13 Kg, Mitha The Virgin Terganggu saat Tampil di TV
Mitha The Virgin (Instagram)

Mitha The Virgin mengaku kesulitan menjalankan diet.

Suara.com - Belakanga ini, Mitha The Virgin merasa terganggu saat tampil di televisi maupun di atas panggung. Gar-garanya, berat badan Mitha kini naik sebanyak 13 Kg.

"Harusnya, idealnya 52 kg, berat aku terakhir 50 kg tapi sekarang 63 kg, 13 kg naiknya. Aku ngerasa jadi bengkak aja di tv. Keganggu sama pipi sama pundak, kayak ngerasa emak-emak gitu," ujar Mitha The Virgin, saat ditemui di screening film Syirik, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Mitha The Virgin (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Mitha juga mendapat teguran dari tim manajemen agar segera menurunkan berat badan. Tapi hal itu cukup berat dijalankan Mitha, apalagi harus menahan makan di malam hari.

"Ini manajemen aku udah protes suruh diet, teman-teman juga ingatin, harus turun secepatnya paling nggak jadi 55 kg. Cuma udah umur 32 tahun, terus sering makan malam. Kan kerjanya aku malam, tidur baru pagi, pola tidur kayak gitu pengaruh juga," ucapnya.

Mitha The Virgin (Instagram)

Sayangnya meski disuruh segera menurunkan berat badannya secara drastis, Mitha The Virgin menolak untuk proses instan. Dirinya lebih memilih diet dan berolahraga bersama teman-temannya di pusat kebugaran.

"Nggak, aku nggak ke dokter. Jadi lebih ke pola tidur salah malah tidur pagi dari situ sih yang harus diubah. Kalau instan ah aku nggak berani. Kalau untuk kayak gitu banyak yang nawarin sih cuma aku terlalu cuek, tomboy juga. Kalau diajak ketempat kecantikan itu bukan alergi sih cuma nggak mau, takut jarum banget, aku ngga berani takut banget," tutur Mitha The Virgin.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS