Muncul di Konser Padi, Rossa Diminta Cium dan Balikan dengan Yoyo

Ferry Noviandi | Ismail
Muncul di Konser Padi, Rossa Diminta Cium dan Balikan dengan Yoyo
Rossa [suara.com/Ismail]

Rossa mengaku sudah lama menjadi penggemar band Padi.

Suara.com - Penyanyi Rossa menjadi satu-satunya bintang tamu di konser band Padi. Konser bertajuk "Exlusive Concert Padi Reborn Intimate Show" itu berlangsung di The Pallas, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018) malam.

Rossa membawakan dua lagu hits Padi, "Rapuh" dan "Semua Tak Sama". Lucunya, setelah menyanyikan lagu "Rapuh", penonton memanggil nama Yoyo. Bahkan ada yang berteriak cium. Diduga Sobat Padi meminta untuk mencium mantan istrinya tersebut.

"Yoyo...yoyo...yoyo...cium...cium," teriak penonton.

Rossa pun hanya bisa tersenyum mendengar teriakan tersebut. Dan mengaku bahagia karena salah satu impiannya adalah manggung bareng band Padi terwujud.

"Lama banget saya menantikan seperti ini. Di mana Padi dan Sobat Padi (sebutan untuk penggemar Padi) bisa ada di satu tempat. Luar biasa Sobat Padi menantikan malam ini dan malam ini The Pallas penuh dengan sobat Padi," ucap Rossa.

Namun penonton terus meminta Rossa untuk mencium Yoyo yang masih terus di belakang panggung. Walhasil Piyu pun tidak bisa dan menggoda Rossa dengan permintan penonton.

Diminta demikian oleh penonton, Rossa kemudian menjawab, "Saya malam ini tidak dibayar. Jadi bayarannya saya ingin lihat Yoyo main drum solo."

Yoyo pun luluh dan memainkan sedikit kebolehannya bermain drum. Tidak sampai di situ Rossa dan Yoyo diminta untuk balikan dan menikah kembali oleh penonton saat Yoyo mendekati Rossa dan menceritakan awal keterlibatan mantan istrinya ikut di konser itu.

"Kawin...kawin...cium..cium," teriak penonton.

Rossa tampil dalam konser Padi yang berlangsung Rabu (31/1/2018) malam. (Ismail/Suara.com)

Sayangnya Rossa hanya bisa tertawa mendengar hal tersebut, apa lagi setelah Piyu berteriak meminta Rossa mencium Yoyo.

"Yang jelas banyak sekali lagu-lagu Padi, hampir semua hapal. Karena dari dulu saya juga Sobat Padi, sebelum ketemu Yoyo saya juga sudah Sobat Padi, setelah sama Yoyo aku juga tetap Sobat Padi," jelas Rossa.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS