facebook

Kisah Si Doel Anak Sekolahan Bakal Diteruskan di Layar Lebar

Vania Rossa | Sumarni
Kisah Si Doel Anak Sekolahan Bakal Diteruskan di Layar Lebar
Aktor Rano Karno. [suara.com/Ismail]

Termasuk juga kisah cinta si Doel, Sarah, dan Zaenab.

Suara.com - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sempat fenomenal di tahun 90-an, akhirnya akan diangkat ke layar lebar dengan judul 'Si Doel The Movie'. Di film nanti, Rano Karno cs akan melanjutkan kisah sebelumnya dengan pemeran yang sama seperti di sinetron.

"Kalau cerita barangkali continue ya, bukan sesuatu yang baru. Tokoh sih ada beberapa yang baru. Tapi mungkin ini ada dua anak baru. Satu anaknya Doel, satu anaknya Atun," terang Rano Karno saat ditemui di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Rano Karno juga menjelaskan alasan setuju mengangkat Si Doel ke layar lebar. Sebab, ia ingin menjawab rasa penasaran penonton soal si Doel akan memilih Zaenab (Maudy Koesnady) atau Sarah (Cornelia Agatha).

"Kenapa dibuat film? Karena saya mau menjawab. Doel milih Zaenab atau Sarah? Ini filmnya, ada jawabannya," ucap Rano Karno.

Baca Juga: Menkominfo Tegaskan Tidak Ada Pencurian Data NIK dan KK

Setelah 14 tahun berlalu, Rano Karno juga memastikan jalan cerita Si Doel The Movie lebih segar. Beberapa karakter pun akan diubah menyesuaikan era sekarang.

"Nah, ini rahasia. Tapi pasti akan berubah. Semua akan confused. Si Doel saat ketemu sarah akan begini, tapi ternyata tidak. Ya masih proses lah (produksi filmnya)," sambung Rano Karno.

Di tempat yang sama, Maudy Koesnady berharap Si Doel The Movie mampu menjadi pengobat rindu para penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Tapi sekarang beruntung ya sekarang diulang lagi, jadi bisa refresh kisahnya apa. Karena memang ada momen-momen, kayak sebenernya Zaenab belum pernah ketemu sama Hans. Orang-orang juga lupa terakhirnya Doel sama siapa ya? Sama Sarah atau sama Zaenab? Jadi biar refresh lagi," ujar Maudy Koesnady.

Baca Juga: Kementan Tegaskan Produksi Beras Nasional Saat Ini Cukup