JBJ Konser di Jakarta, Promotor Janjikan Ada Hi Touch

Ferry Noviandi | Sumarni
JBJ Konser di Jakarta, Promotor Janjikan Ada Hi Touch
JBJ

JBJ akan menggelar konser di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 7 April 2018.

Suara.com - Just Be Joyful atau yang biasa disapa JBJ, menambah daftar panjang boyband K-Pop yang bakal menggelar konser di Jakarta. Berdasarkan rilis yang diterima Suara.com, pomotor Enstar Entertainment mengumumkan konser bertajuk JBJ 1st Concert [JOYFUL DAYS] in Jakarta akan dihelat bulan depan.

Grup yang berisi personel jebolan ajang survival Produce 101 season 2 ini berencana menyapa fans di Indonesia pada 7 April 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pukul 18.30 WIB.

Penjualan tiket pun kini sudah bisa dibeli di Kiostix. Tiket untuk bertemu Roh Taehyun cs tersebut dibandrol mulai harga termurah Rp950.000 hingga Rp2.750.000.

Enstar Entertainment berjanji akan memberikan keuntungan lain untuk beberapa kategori. Sebut saja, seluruh pembeli tiket kelas VIP berkesempatan mengikuti event 'hi touch' dengan seluruh member JBJ.

Kemudian, masing-masing kategori kecuali kelas termurah, juga bakal mengundi beberapa fans beruntung untuk melihat rehearsal JBJ sebelum konser dimulai.

Enstar Entertainment mengumumkan para pemenang pada 1 April 2018 di akun resmi sosial media mereka.

Seperti diketahui, JBJ sendiri berisi para peserta yang gagal keluar sebagai pemenang dan bergabung dalam boyband Wanna One. Mereka yang kalah yakni Roh Taehyun, Takada Kenta, Kim Sanggyun, Kim Yongguk, Kwon Hyunbin dan Kim Donghan akhirnya membentuk grup project, JBJ.

JBJ 1st Concert [JOYFUL DAYS] kabarnya akan menjadi konser tunggal pertama dan terakhir mereka sebelum akhirnya disband. Setelah kontrak berakhir, seluruh personel JBJ akan kembali ke agensi masing-masing. 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS