Ini 5 Album Rock/Metal Favorit Vokalis Bring Me The Horizon

Rully Fauzi
Ini 5 Album Rock/Metal Favorit Vokalis Bring Me The Horizon
Vokalis Bring Me The Horizon, Oli Sykes (foto: Facebook BMTH)

Oli Sykes buka-bukaan soal lima album rock/metal favoritnya sepanjang masa.

Suara.com - Vokalis band alternative metal/metalcore Bring Me The Horizon (BMTH), Oliver Sykes, baru-baru ini buka-bukaan soal lima album rock/metal favoritnya sepanjang masa.

Kepada majalah TeamRock, frontman berusia 31 tahun yang akrab disapa Oli itu mengungkapkan album-album yang mempengaruhi musikalitasnya, maupun secara tak langsung juga tentunya BMTH, band Inggris yang dibentuknya bersama sang drummer Matt Nichols pada 2004 tersebut.

Vokalis Bring Me The Horizon, Oli Sykes (foto: Facebook BMTH)

Berikut 5 album rock/metal terfavorit Oli:

5. 'Favourite Worst Nightmare' - Arctic Monkeys (2007/Indie Rock)

"Saya bukan penggemar berat musik semacam ini sejak awal, namun mereka berbeda. Saya berteman dan pergi ke sekolah bersama mereka dan kemudian saya melihat mereka di berita lokal kami. Awalnya saya agak cemburu sebenarnya, haha! Sejujurnya saya bukan penggemar indie rock, tapi mereka adalah salah satu band favorit saya sekarang."

4. 'The Satellite Years' - Hopesfall (2002/Post-Hardcore)

"Entah kenapa saya selalu mendengarkan album ini sesudah berhubungan seks. Saya mendengarkan album ini saat saya sudah lebih 'ahli' dalam seks. Tidak apa-apa, kala itu saya mendengarnya sekitar enam kali. Dan sampai sekarang album ini masih jadi salah satu album favorit saya."

3. 'Vulgar Display of Power' - Pantera (1992/Heavy Metal) 

"Pantera adalah salah satu band favorit saya sepanjang masa. Saya tumbuh dewasa sebagai fan deathcore dan metalcore, namun mereka membuat saya tertarik dengan heavy metal serta thrash. Saya pikir saya akan mengatakan album Vulgar ini sangat mempengaruhi BMTH di album Sempiternal (2013). Kami banyak mendengarkannya, dan saya pikir album itu meresap ke dalam album kami."

2. 'It's Nothing Personal' - Bury Your Dead (2009/Metalcore)

"Saya adalah penggemar berat Bury Your Dead sampai mereka merilis album ini, yang mana jauh lebih melodius. Namun saya tetap suka, dan album ini adalah salah satu album terfavorit saya sepanjang masa. Bahkan di album sebelumnya, mereka mencoba sedikit nu metal, tapi saya suka itu karena mereka melakukannya dengan baik. Lalu mereka melakukan ini. Sevendust, Five Finger Death Punch, semua melakukan itu. Tak ada yang salah dengan hal tersebut. BMTH sendiri jelas ter-influence oleh Bury Your Dead."

1. 'Hybrid Theory' - Linkin Park (2000/Nu Metal)

"Mungkin album favorit saya sepanjang masa! Saya kurang begitu suka beberapa album mereka, seperti Living Things (2012) misalnya. Tapi saya pikir semua hal lain yang mereka lakukan sangat menakjubkan. Saya penggemar berat Linkin Park! Hybrid Theory masih terdengar menakjubkan bagi saya. Mungkin album ini adalah inspirasi terbesar saya untuk bermusik. Saya sama sekali tidak malu mengatakan bahwa gaya vokal di album Sempiternal dipengaruhi oleh (mendiang vokalis Linkin Park) Chester Bennington."

Vokalis Bring Me The Horizon, Oli Sykes (foto: Facebook BMTH)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS