Bimbim Sindir Rumah Tangga Abdee Slank

Ferry Noviandi | Ismail
Bimbim Sindir Rumah Tangga Abdee Slank
Abdee Slank. (Suara.com/Madinah)

Sindirian Bimbim terhadap Abdee Slank membuat personel Slank lainnya ikut tertawa.

Suara.com - Para personel Slank akhirnya bisa tampil lengkap dalam sebuah peluncuran produk sepatu, hasil kolaborasi Eagle dan Slank. Gitaris Abdee Negara yang selalu absen karena sakit ginjal,  terlihat hadir dan ikut membawakan empat lagu.

Menariknya, saat di atas panggung, Bimbim sempat menyindir mengenai persoalan rumah tangga Abdee Slank. Seperti diketahui, Abdee saat ini tengah berproses cerai dengan Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sindiran tersebut terjadi saat Abdee Slank sedang mencoba mempromosikan sepatu edisi miliknya. Gitaris berambut gondrong tersebut menjelaskan apa saja keunggulan dari sepatu yang didesain olehnya.

"Buat kalian yang suka sepatu ringan, pilih punya gue," kata Abdee Slank di sela-sela peluncuran sepatu limited edition, Eagle x Slank yang diberi nama Slanked, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Namun Bimbim langsung menimpali dengan menyindir kehidupan Abdee yang berat. "Paling ringan iya (sepatu) meskipun masalahnya paling berat? Hahaha," timpal Bimbim disambut tawa hadirin yang datang.

Mendengar hal tersebut Abdee Slank dan tiga rekannya, Kaka, Ridho, dan Ivan hanya bisa tertawa mendengar ucapan dari sang drumer. Bimbim pun langsung mendekati Abdee dan bersalaman dengan lelaki asal Donggala tersebut.

Usai manggung, Abdee Slank memilih langsung meninggalkan tempat acara tanpa menuturkan sepatah kata pun. Abdee sepertinya tahu bakal diserbu wartawan dan ditanya soal rumah tangganya dengan Anita.

Slank (Ismail/Suara.com)

Namun Abdee Slank mengaku dalam keadaan sehat, saat salah satu awak media menanykan kesehatannya. "Baik, baik," kata Abdee sambil tersenyum.

Seperti diketahui Abdee Slank mengajukan cerai kepada Anita Desy Farida pada Oktober 2017 lalu. Kabarnya perceraian tersebut karena sang gitaris telah menikah dengan seorang perempuan muda yang juga seorang musisi, Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr, vokalis band The Painkillers.

Namun hal tersebut dibantah oleh Abdee melalui sosial medianya. Dia mengklarifikasi kalau gugatan cerai dilakukan karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS