alexametrics

7 Grup K-pop Ini Akan Konser di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018

Wahyu Nugroho
7 Grup K-pop Ini Akan Konser di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018
GOT7 (Soompi.com)

Catat tanggalnya!

Suara.com - Tahun 2018 adalah memang tahun keberuntungan bagi fan K-pop di tanah air. Pasalnya tahun ini ada banyak idol grup yang akan menggelar konser di Indonesia. 

Bila kamu kebetulan penggemar para idol grup beserta musiknya, bulan ini lah kesempatan kamu buat melihat mereka tanpa harus jauh-jauh ke Korea.

Baca juga: Surya Sahetapy, Penyandang Disabilitas yang Menginspirasi

jadi siapa aja nih idol grup yang paling kamu tunggu kedatangannya? Cek daftar di bawah ini sambil jangan lupa menabung dari sekarang ya. 

1. KARD

KARD (@KARD_Official /twitter)

KARD menarik perhatian sejak 2016 lalu lewat  MV pertama mereka "Don’t Recall". Video ini ditonton lebih dari 20 juta kali YouTube dan MV kedua, "Rumor", berhasil memuncaki chart ITunes K-pop di 13 negara

Idol grup yang anggotanya campuran alias terdiri dari laki-laki dan perempuan, KARD, bersiap untuk menyapa para penggemarnya di tanah air.

Baca juga: Ariana Grande Sebut Hubungannya dengan Mac Miller Beracun

Setelah dulu fans mereka sempet sedih dan kecewa gara-gara konser yang sempet digelar tanggal 14 April 2018 dibatalkan. Namun kabar gembiranya, konser ini bakal dijadwalkan ulang pada 21 Juli 2018 pukul 06.30 pm di The Kasablanka Hall, Jakarta.