Dua Lipa Buka Final Liga Champions, UEFA Siarkan Langsung

Arsito Hidayatullah
Dua Lipa Buka Final Liga Champions, UEFA Siarkan Langsung
Penyanyi Dua Lipa. [Shutterstock]

Dua Lipa akan membuka partai final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool.

Suara.com - Penyanyi seksi asal Inggris yang sedang banyak digemari, Dua Lipa, bakal membuka laga final Liga Champions yang digelar di Kiev, Ukraina, malam ini (Minggu dini hari WIB). Seperti diketahui, partai puncak turnamen bergengsi klub-klub juara se-Eropa itu kali ini akan mempertemukan Real Madrid versus Liverpool.

Jika pendukung Madrid dan Liverpool khususnya dipastikan telah lama menunggu-nunggu pertandingan besar ini, maka penggemar Dua Lipa juga bisa jadi penasaran menanti performa idolanya di ajang penting tersebut.

Lalu, bisakah menyaksikan penampilannya secara langsung? Pasalnya, jika melihat siaran pertandingan sepak bola biasanya, termasuk partai-partai final sekali pun, stasiun TV biasanya tidak memasukkan upacara pembukaan atau performa artis dalam bagian tayangan langsungnya.

Namun, tidak usah penasaran. Penggemar bola maupun penyuka Dua Lipa bisa menyimak langsung aksi sang penyanyi single New Rules di laman Facebook resmi UEFA Champions League. Hal itu sebagaimana disampaikan dan dipromosikan sendiri oleh pihak UEFA melalui akun-akun media sosial Liga Champions.

"Saksikan penampilan Dua Lipa di Upacara Pembukaan yang dipersembahkan oleh Pepsi langsung dari Kyiv (Kiev) di laman Facebook kami pada ukul 20:33 CET (sekitar 01.33 WIB)!" tulis pihak Liga Champions di akun Twitter-nya.

Bagi yang masih belum kenal, Dua Lipa adalah penyanyi muda kelahiran London, 22 Agustus 1995 lalu. Selain lewat lagu New Rules, dia antara lain juga tenar berkat beberapa single lain seperti Be the One, IDGAF, dan One Kiss yang bekerja sama dengan Calvin Harris.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS