Warga Tuntut Lucinta Luna Minta Maaf Langsung di Manokwari

Ferry Noviandi
Warga Tuntut Lucinta Luna Minta Maaf Langsung di Manokwari
Lucinta Luna [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Selain itu, Lucinta Luna juga diminta membayar uang denda adat sebesar Rp 5 miliar.

Suara.com - Meski Lucinta Luna telah meminta maaf, namun kasus penghinaan terhadap Manokwari sepertinya belum selesai. Warga Manokwari meminta Lucinta meminta maaf langsung di tanah mereka.

Selain itu, Lucinta Luna diminta untuk membayar uang denda adat sebesar Rp 5 miliar. Tuntutan tersebut datang dari Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari.

"Kami sudah bertemu dewan adat dan memberikan waktu hingga 30 Mei 2018. Lucinta harus datang ke Manokwari dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Manokwari secara langsung," kata Daniel Mandacan, Ketua Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari, seperti dikutip dari KabarPapua.co, baru-baru ini.

Lucinta Luna (Instagram)

Dalam tuntutan itu juga disebutkan, jika Lucinta tidak datang ke Manokwari hingga batas waktu yang telah ditentukan, maka proses hukum terhadap Lucinta akan dilanjutkan.

"Masyarakat Manokwari juga tak terima dengan permintaan maaf yang telah dilakukan Lucinta lewat akun instagramnya. Penyebutan Manokwari yang disalah artikan ini yang membuat kami marah sekali. Harusnya dia berpikir dulu, sebelum mengucapkan kata-kata tak wajar itu," kata Daniel menambahkan.

Berita ini dikutip Suara.com dari portal Kabarpapua.co dengan judul asli: Lucinta Luna Dituntut Minta Maaf Langsung di Manokwari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS