Gandeng Ramengvrl, Radhini Lepas Single Baru

Wahyu Nugroho
Gandeng Ramengvrl, Radhini Lepas Single Baru
Radhini (dok. Radhini).

Radhini angkat tema dengan pemberdayaan wanita.

Suara.com - Sukses rilis album perdana bertajuk Awal, belum lama ini penyanyi Radhini kembali lepas single barunya bertajuk "Fly". Kali ini ia menggandeng rapper perempuan yang sedang naik daun, Ramengvrl.

Lagu "Fly" ditulis Radhini dengan tema 'women empowering' atau pemberdayaan perempuan.

"Jadi bagaimana perempuan itu saling menguatkan sesamanya apabila ada yang sedang sedih atau kecewa akan sesuatu atau seseorang. Jadi mengingatkan bahwa kalian kuat, kalian cantik dan kalian pasti akan bisa melalui semua ini dengan hebat. Harapannya dengan lagu ini, bisa menginspirasi para perempuan untuk berani terbang tinggi”, jelas Radhini tentang lagu barunya ini.

Ramengvrl (ramengvrl/instagram).

Yang menarik di lagu ini, Radhini berkolaborasi dengan seorang papper perempuan yang sedang naik daun di genre rap/hip-hop Indonesia yaitu Ramengvrl.

“Karena lagu ini tentang Girl Power, jadi aku kepikiran di lagu ini harus berkolaborasi dengan seseorang dan harus perempuan tentunya. Kenapa Ramengvrl, karena dia adalah salah satu papper perempuan yang talenta dan personality-nya aku suka banget. Dia partner yang pas buat di lagu ini”, ucap Radhini.

Radhini dan Ramengvrl (dok. Radhini).

Tak hanya Ramengvrl, beberapa musisi dan produser hip hop pun membantu pengerjaan single bernuansa 90's hip hop ini, dari Gbrand (Rapper, Beatmaker dan Music Producer) dan Ankadiov (Music Producer).

Lahir 19 April 1988, sepanjang kariernya Radhini pernah berkolaborasi dalam proyek dengan beberapa musisi ternama, dari Rieka Roslan Maliq & D' Essentials, 21st Night, RAN, Slank dan lain-lain.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS