alexametrics

Promosi Jaran Goyan, Cut Meyriska Malah Tergoda Jajanan Pasar

Vania Rossa | Ismail
Promosi Jaran Goyan, Cut Meyriska Malah Tergoda Jajanan Pasar
Cut Meyriska promosi film Jaran Goyang di Car Free Day. (Suara.com/Ismail)

Cut Meyriska melakukan promosi film Jaran Goyang di area car free day, Minggu (1/7/2018).

Suara.com - Artis Cut Meyriska bangun pagi demi datang ke lokasi Car Free Day, di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi (1/7/2018). Kedatangan artis berdarah Aceh ke CFD demi melakukan promosi film terbarunya Jaran Goyang. Bersama 10 penari kuda lumping, ia berjalan dari Sarinah Thamrin hingga bundaran HI.

"Jadi hari ini tuh kita car free day ngarak Jaran Goyang sama teman-teman, (pemain) yang lainnya nggak ikut karena ada acara lain, jadi sekalian di sini juga kita sekalian mempromosikan Jaran Goyang yang akan tayang 5 Juli," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska promosi film Jaran Goyang di Car Free Day. (Suara.com/Ismail)
Cut Meyriska promosi film Jaran Goyang di Car Free Day. (Suara.com/Ismail)

Walau berjalan sejauh 1 km, perempuan 25 tahun itu senang karena sudah lama baru bisa kembali menikmati suasana CFD.

"Seru banget. Sebenarnya aku sudah beberapa kali ke sini untuk keliling, terus sampai ke bunderan HI-nya sih mungkin bisa dibilang sudah lama banget. Jadi ini baru mulai lagi dan seru banget, sih, di sini," lanjutnya.

Baca Juga: Atasi Kemacetan, Flyover Manahan Solo Ditarget Oktober 2018

Cut Mesyriska semakin senang karena bisa menikmati dan membeli jajanan pasar yang ada di sekitar CFD. "Tadi sempet jajan jajanan pasar juga, pas lagi jalan gitu ada dadar gulung gitu segala macem, terus ada pecel juga, jadi malah pengin makan ini pengin makan itu," jelasnya.

Sayang, perempuan kelahiran Medan 26 Mei 1993 itu sempat kecewa karena salah satu makanan kesukaannya, wajik, tidak ditemukan. Namun semua terobati karena beberapa jajanan incarannya sudah didapat.

"Tadi aku sempet beli dadar gulung gitu yang ijo, terus sempat cari wajik tapi nggak ada. Terus sepanjang perjalanan ada bubur ayam segala macem. Aku mikir, ini bisa banget kelar promo makan dulu. Kayaknya enak-enak dan menggiurkan," tutur Cut Meyriska.