alexametrics

Jadi Bintang Utama Serial TV Amerika, Iko Uwais Ukir Sejarah

Yazir Farouk
Jadi Bintang Utama Serial TV Amerika, Iko Uwais Ukir Sejarah
Iko Uwais saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). [Suara.com/Ismail]

Iko Uwais mendapat ucapan selamat dari Joe Taslim dan Gareth Evans.

Suara.com - Aktor Iko Uwais tak henti-hentinya bikin kejutan. Dia dipastikan bakal membintangi serial laga produksi Netflix berjudul Wu Assasins.

Kabar ini diumumkan oleh rekannya, aktor Joe Taslim lewat akun Instagram. Bahkan, dia menyebut apa yang dicapai Iko merupakan sebuah rekor baru buat orang Indonesia karena jadi bintang utamanya.

"Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika...Ini RuaRRBiasa!!," tulis Joe.

"Congrats Dek @iko.uwais , abang kirim penghargaan pempek kaykay kerumah Satu container entar.. Hebat!!! BOoOooOOm," tulis Joe lagi.

Baca Juga: Ogah Jawab Wartawan, Reza Bukan Malah Angkat Dua Jempol

Ucapan selamat juga datang dari rekan lainnya, Gareth Evans. Gareth merupakan sutradara film The Raid yang melejitkan nama Iko.

"Boom! Congrats @iko.uwais who continues to conquer not just the US but the Global market! Crush it buddy," tulis Evans.

Joe Taslim maupun Evans dalam postingannya itu juga menyertakan screenshot artikel The Hollywood Reporter berjudul "Netflix Orders Martial Arts Drama Wu Assasins".

Selain bintang utama, di dalam artikel itu juga Iko disebut sebagai koreografer laga. Sementara Stephen Fung duduk di kursi action director di dua episode pertama.

Aktor lain yang ikut membitangi serial tersebut adalah Bryon Mann.

Baca Juga: Pemasok Sabu Reza Bukan Terungkap, Inisialnya PC