facebook

Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Begini Kata Pengamat Musik

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Begini Kata Pengamat Musik
Syahrini (Instagram)

Bens Leo berharap Syahrini menyuguhkan aksi terbaik dalam konsernya nanti.

Suara.com - Penyanyi Syahrini akan menggelar konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini". Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 20 September 2018.

Hanya saja yang membuat warganet heboh, Syahrini menyediakan tiket Reserve Incess Seat seharga Rp 25 juta. Sebuah harga tiket yang sangat mahal, lantaran di dunia musik, nama Syahrini dianggap belum sebesar Agnez Mo, Krisdayanti, Rossa atau pun Raisa.

Bens Leo (Sumarni/Suara.com)
Bens Leo (Sumarni/Suara.com)

Malah, harga tiket Rp 25 setara dengan harga tiket musisi Internasional seperti David Foster dan Celine Dion, yang baru saja menggelar konser di Indonesia, baru-baru ini.

Tapi, pengamat musik Bens Leo justru mendukung apa yang dilakukan Syahrini. Apalagi tiket yang dijual itu adalah reserve yang ditawarkan door to door, bukan dijual secara umum.

Baca Juga: Selain Syahrini, 6 Artis Ini Juga Dikritik Karena Harga Tiket

"Sebenarnya kalau dibandingkan dengan David Foster dan Celine Dion belum sebanding, secara kualitas. Tapi tiket itu kan ditawarkan kepada teman-teman Syahrini. Yang pergaulannya kelas atas, menurut saya sah-sah saja," ucap Bens kepada Suara.com, Kamis (26/7/2018). 

Terpenting bagi Bens Leo, nantinya apakah pelantun "Sesuatu" itu bisa memberikan pertunjukan yang bagus atau tidak. Apalagi, Incess sapaan akrabnya terkenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak jargon.

"Kita wajib dukung, kita lihat nanti dalam konser ini kan persembahan Syahrini yang telah berkarya cukup lama. Ini bisa dijadikan tonggak dalam industri musik pop Indonesia," jelas Bens Leo.

Bens Leo meminta masyarakat untuk tidak merisak Syahrini. Lebih baik bersiap menikmati persembahan yang akan diberikan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dalam konsernya.

Penyanyi Syahrini di kantor Suara.com, Kamis (28/6/2018). [suara.com/Dendi]
Penyanyi Syahrini di kantor Suara.com, Kamis (28/6/2018). [suara.com/Dendi]

"Ya mari sama-sama berdoa, semoga konsernya banyak peminatnya. Dan bisa memberikan hiburan terbaik," kata Bens Leo.

Baca Juga: Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ini Kata Nikita Mirzani

Sebagai informasi, tiket konser Syahrini sudah mulai dijual sejak 31 Juli 2018. Mulai dari kelas Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, diamond Rp 3.823.000 serta Reserve Incess Seat seharga Rp 25 juta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS