Young Lex Babak Belur Dihajar Fans K-Pop Cuma Rekayasa?

Yazir Farouk
Young Lex Babak Belur Dihajar Fans K-Pop Cuma Rekayasa?
Young Lex [Suara.com/Sumarni]

Wajah Young Lex terlihat babak belur.

Suara.com - Rapper Young Lex bikin pengakuan mengejutkan. Lewat Instagram-nya, dia mengaku berkelahi dengan fans K-Pop hingga babak belur ketika mau menghadiri acara Meet And Greet.

Diduga, acara yang dihadiri Young Lex adalah Meet and Greet Lisa Blackpink yang diadakan Shopee Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sehingga, kesan yang muncul adalah fans Lisa Blackpink sebagai pelaku pemukulan Young Lex.

Sejauh ini, Young Lex belum mengangkat panggilan telepon dari Suara.com untuk dimintai konfirmasi. Tapi, pihak Shopee sendiri sudah membantah acara mereka sempat terjadi keributan.

Young Lex di ajang XSpace 2018. (Sumarni/Suara.com)
Young Lex di ajang XSpace 2018. (Sumarni/Suara.com)

Shopee memberikan klarifikasi setelah banyak warganet yang bertanya tentang kebenaran peristiwa tersebut. Jawaban pihak Shopee juga sudah beredar luas di media sosial.

"Hai kak, acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang berlangsung di Kasablanka Hall berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-pop yang hadir pada acara ini ya," demikian bunyi klarifikasi Shopee.

Spekulasi Young Lex cuma mengada-ngada akhirnya bermunculan. Banyak warganet yang yakin wajah babak belur Young Lex merupakan hasil riasan.

Wajah Young Lex babak belur [Instagram]
Wajah Young Lex babak belur [Instagram]

"Btw, ada yang tau itu pake palette merk apa? Color swatchesnya bagus banget, pasti rajin nonton tutorial dari @ponysmakeup ya?," tulis florenism.

"Make up nya bagus ya kak," timpal hnmuti.

"Keren ih digebukinnya cuma setengah wajah doang," seru libnaros19.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS