Punya Empat Istri, Opie Kumis : Memang Sudah Ditakdirkan Allah

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Punya Empat Istri, Opie Kumis : Memang Sudah Ditakdirkan Allah
Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Opie Kumis menganggap punya banyak istri adalah anugerah.

Suara.com - Terungkap, komedian Opie Kumis ternyata punya empat istri. Menurutnya, kenyataan itu adalah pemberian dari Tuhan. Toh, kata Opie, jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

“Kita nggak tahu nih kehidupan kita gimana, kita kan nggak tahu jodoh kita. Siapa tahu kita nikah sama tetangga, atau sama orang jauh," ucap Opie Kumis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

"Sama halnya gue, mungkin Allah udah takdirin (punya istri) sekian, sekian, sekian, memang udah Allah takdirin,” sambungnya lagi.

Menurut pria 60 tahun itu, punya istri banyak dan berusia jauh lebih muda darinya adalah anugerah. Namun yang terpenting, kata Opie Kumis, adalah kepribadian baik para perempuan itu.

"Kalau gue gini aja, namanya kehidupan kita nggak bicara orang tua, nggak bicara orang muda. Yang penting, mana yang baik, itulah teman hidup kita. Kita cari kebaikan aja dalam hidup," kata Opie Kumis.

Opie Kumis (Sumarni/Suara.com)
Opie Kumis (Sumarni/Suara.com)

Opie Kumis pun menjamin bahwa rumah tangganya dengan empat perempuan sekaligus sejauh ini berjalan lancar. Kuncinya, keempat istrinya itu ikhlas dan pasrah menjalaninya.

"Kita sama-sama pasrah saja, ikhlas. Kalau soal rumah tangga, kita nggak usah bicara soal dua (istri) deh. Satu aja kalau nggak enak, nggak bakal akur, udah gitu aja," tutur Opie Kumis.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS