Top 5 Berita Artis: Atiqah Diperiksa, Ari Lasso Dilarikan ke RS

Yazir Farouk
Top 5 Berita Artis: Atiqah Diperiksa, Ari Lasso Dilarikan ke RS
Foto kolase Atiqah Hasiholan, Ari Lasso, dan Rahma Azhari [Suara.com].

Awkarin Ternyata Jual Akun Instagramnya pada Diri Sendiri

Suara.com - Atiqah Hasiholan diperiksa polisi sebagai saksi terkait kaus hoaks yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet. Istri Rio Dewanto itu dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit karena kena serangan low back pain atau nyeri punggung bawah. Kondisi Ari cukup parah sehingga keluarga memutuskan mantan vokalis Dewa 19 itu dibawa ke RS dengan menggunakan mobil ambulans.

Rahma Azhari angkat suara ihwal kabar dirinya jadi dalang perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach. Gosip miring itu mencuat setelah foto mesra Rahma dan Zack Lee beredar di media sosial.

Ketiga berita tadi masuk dalam TOP 5 Berita Artis Suara.com sepanjang pekan ini. Simak selengkapnya:

1. Atiqah Hasiholan Dicecar 16 Pertanyaan Terkait Ratna Sarumpaet

Aktris Atiqah Hasiholan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus hoaks yang dilakukan ibundanya, Ratna Sarumpaet. Atiqah diperiksa di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya didampingi Insank Nasrudin selaku kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Selasa (23/10/2018) malam.

Insank menjelaskan dalam pemeriksaan yang dilakukan, penyidik menanyakan 16 pertanyaan terkait kasus hoaks tersebut. Menurut Insank banyak hal yang ditanyakan penyidik justru tak diketahui Atiqah Hasiholan.

"16 pertanyaaan. Ya Seputar pengetahuannya Mbak Atiqah masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja. Makanya pertanyaannya juga nggak banyak kan, karena banyak yang nggak beliau ketahui," ungkap Insank di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/10/2018) dini hari.

Baca selengkapnya

2. Begini Kronologi Ari Lasso Dilarikan ke Rumah Sakit

Manajer Ari Lasso, Yuyun membenarkan kabar kalau mantan vokalis Dewa 19 itu dirawat di rumah sakit. Ari dilarikan ke rumah sakit karena sakit punggungnya kambuh.

"Oh iya benar (Ari Lasso dirawat di rumah sakit). Karena backpain dia kambuh," kata Yuyun saat dihubungi Suara.com, Kamis (25/10/2018).

Yuyun mengatakan kambuhnya sakit punggung pelantun "Hampa" itu sepulang manggung di Yogyakarta. Saat perjalanan pulang, lelaki 45 tahun itu mengalami salah posisi ketika duduk sehingga penyakit punggungya.

Baca selengkapnya

3. Rahma Azhari Bantah Jadi Dalang Perceraian Zack Lee - Nafa Urbach

Aktris Rahma Azhari angkat bicara soal foto mesranya bareng Zack Lee. Menurut dia tidak ada yang spesial dari foto tersebut.

"Cuma foto temen biasa aja. Emangnya kenapa sih? Emangnya nggak boleh ya foto doang gitu?" ujar Rahma Azhari santai saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (26/10/2018).

Rahma menjelaskan foto tersebut diambil setelah dirinya lama tidak berjumpa dengan mantan suami Nafa Urbach itu.

Baca selengkapnya

4. Nikita Mirzani Resmi Rujuk dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani akhirnya mencabut gugatan Isbat Nikah sekaligus gugatan cerai secara resmi terhadap suaminya, Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tadi sudah diberikan penetapan oleh pengadilan, perkara atas nama Nikita Mirzani dan Dipo Latief dinyatakan selesai karena dicabut," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid usai menyerahkan berkas pencabutan berkas, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Fahmi menambahkan, sejak Nikita Mirzani meminta rujuk, sebagai kuasa hukum langsung mengurus surat-surat pencabutan gugatan cerai.

Baca selengkapnya

5. Heboh, Awkarin Ternyata Jual Akun Instagramnya pada Diri Sendiri

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin akhirnya angkat bicara soal keputusan menjual akun Instagramnya dan pamit dari media sosial. Hal itu diutarakan melalui video berdurasi 44 menit yang diunggah di akun YouTube-nya, Senin (22/10/2018).

Selama lebih dari 30 menit, Awkarin memberi penjelasan soal beberapa hal, yaitu kondisi kesehatan mentalnya, tuduhan publik yang menyebut dirinya sebagai sebab dari kematian sang mantan Oka, hingga konfliknya dengan lelaki berinisial YL.

Awkarin juga menyebut bahwa kemajuan teknologi, termasuk ponsel pintar dan media sosial telah benar-benar meracuni dirinya. Awkarin mengaku tak bisa menjadi diri sendiri hingga rela melakukan apapun demi eksistensinya dan kepuasan orang lain.

Baca selengkapnya

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS