Ariel Tatum Siap Rayakan Ultah ke-22 di Konser Guns N Roses

Fajarina Nurin
Ariel Tatum Siap Rayakan Ultah ke-22 di Konser Guns N Roses
Ariel Tatum (Ismail/Suara.com)

Ariel Tatum sudah menyediakan tiket Guns N Roses di hari ulang tahunnya.

Suara.com - Artis muda berjiwa sosial, Ariel Tatum kini tengah berbahagia. Tepat hari ini, Kamis (8/11/2018), rekan duet Ari Lasso dalam lagu 'Aku T'lah Denganmu' itu merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Melalui Instagram Story-nya, Ariel Tatum menunjukkan perayaan sederhana yang digelar bersama para sahabat. Tak ada dekorasi mewah atau kue bertingkat, mereka hanya berpose di atas ranjang dengan memamerkan senyum.

Ariel Tatum merayakan ultah di konser Guns N Roses. [instagram/arieltatum]
Ariel Tatum merayakan ultah di konser Guns N Roses. [instagram/arieltatum]

Dalam sebuah foto, Ariel Tatum yang mengenakan baju tidur satin bernuansa pink berpose bersama balon raksasa berbentuk angka 22. Sementara itu, di foto lainnya, tiga sahabat Ariel mengenakan kaos oblong dengan potret wajah sang artis.

Ariel Tatum mungkin tidak menyediakan pesta mewah di hari ulang tahunnya. Namun, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu sudah menyiapkan tiket untuk menyaksikan band Guns N Roses, tepat di malam perayaan ulang tahunnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Guns N Roses akan menggelar konser akbar di Gelora Bung Karno, malam ini. Personel Guns N Roses pun sudah tiba di Jakarta pada Selasa (6/11/2018) siang.

Ron Chamberlain, Tour Representative sekaligus GNR Production Manager menambahkan, pertunjukkan besok malam bakal berlangsung selama tiga jam. Lagu-lagu pilihan GNR dari semua albumnya akan dibawakan nanti.

Konser Guns N Roses di Indonesia kali ini cukup istimewa. Sebab untuk kali pertama vokalis Axl Rose dan gitaris Slash tampil bersama di Jakarta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS