Angel Lelga Ingin Putus Hubungan dengan Keluarga Vicky Prasetyo

Fajarina Nurin
Angel Lelga Ingin Putus Hubungan dengan Keluarga Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Angel Lelga merasa dirugikan oleh Vicky Prasetyo dan lingkungan sekitarnya.

Suara.com - Keputusan Angel Lelga untuk bercerai dari Vicky Prasetyo tampaknya sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Bahkan, perempuan 33 tahun itu tak sabar ingin putus hubungan dari keluarga artis sensasional tersebut.

Hal itu diutarakan Angel Lelga melalui Instagram pribadinya, Jumat (9/11/2018). Mantan istri siri Rhoma Irama itu menyebut sengaja memutus tali silahturahmi dengan keluarga Vicky Prasetyo karena merasa telah dikecewakan.

Angel Lelga menjawab spekulasi publik soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. [instagram/angellelga]
Angel Lelga menjawab spekulasi publik soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. [instagram/angellelga]

"Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tidak di lingkungan saya lagi itu bukti saya tidak ingin di lingkungan kalian," tulis Angel Lelga.

"Tidak perlu saya menjelaskan karena saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dengan semua kerugian materi dan pemalsuan yang sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak," sambungnya lagi.

Angel Lelga pun berharap setelah lepas dari Vicky Prasetyo dan keluarga, masa depan terasa lebih baik. Ya, dengan bercerai dengan pria yang menikahinya 9 Februari 2018 itu, Angel Lelga merasa bisa menyelamatkan hidupnya.

Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. [suara.com/Sumarni]
Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. [suara.com/Sumarni]

"Karena saya hanya ingin bisa terlepas dari semua keluarganya dan yang bersangkutan yang insyaAllah menjadi lebih baik dengan menyadari semua kekeliruan, perbanyak istighfar. Saya bersyukur lebih cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya," ungkap Angel Lelga.

Sejak awal, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang menjadi sorotan publik karena dianggap hanya rekayasa. Namun, keduanya kekeuh menyebut bahwa janji suci mereka murni, tanpa ada settingan apapun.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS