Jaz Sukses Buka Konser Charlie Puth

Ferry Noviandi | Sumarni
Jaz Sukses Buka Konser Charlie Puth
Jaz (Instagram)

Selain membuka konser Charlie Puth, Jaz juga umumkan single terbaru.

Suara.com - Penyanyi Aziz Hayat alias Jaz sukses membuka konser tunggal Charlie Puth yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat (16/11/2018) malam.

Jaz naik pentas tepat pukul 19.50 WIB. Lelaki 25 tahun ini membuka penampilan dengan menyanyikan lagu andalannya, "Kasmaran".

Charlie Puth (VALERIE MACON / AFP)
Charlie Puth (VALERIE MACON / AFP)

Jelas saja, aksi Jaz disambut antusiasme penonton. Penyanyi asal Brunei Darussalam itu pun berhasil mengajak para penonton sing a long bareng.

Tanpa jeda, Jaz meneruskan pertunjukkan dengan tembang "Teman Bahagia". Baru setelahnya, Jaz menyapa penonton yang hadir.

"Hai semuanya. Hari ini sangat spesial sekali. Hari ini Jaz jadi opening act Charlie Puth. Luar biasa sekali," ujarnya disusul sorakan heboh penonton.

Jaz juga semakin membuat penonton gempar setelah mengumumkan perilisan single barunya dari atas panggung.

"Hari ini juga aku rilis single. Jangan lupa streaming yah. Dan ini adalah lagu terakhir dari aku," tutur Jaz lalu menyanyikan "Dari Mata".

Jaz (Instagram Jaz)
Jaz (Instagram Jaz)

Sayangnya, Jaz tidak membawakan single anyarnya yang didapuk sebagai soundtrack film Milly & Mamet berjudul "Berdua Bersama" di penampilan kali ini.

Charlie Puth bakal dijadwalman mengguncang panggung konser bertajuk Voicenotes Live in Indonesia Presented by Zilingo tepat pukul 20.30 WIB. Dia bakal menyanyikan lagu-lagu hitsnya termasuk "We Don't Talk Anymore" hingga "Attention".

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS