Gara-gara Istri, Bambang Pamungkas Ketagihan Main Teater

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Gara-gara Istri, Bambang Pamungkas Ketagihan Main Teater
Bambang Pamungkas (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Bambang Pamungkas mengaku sudah empat kali bermain teater.

Suara.com - Pesepakbola Bambang Pamungkas ikut berakting di pementasan teater berjudul Genting Sriwijaya yang digelar di Teater Besar, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018) malam.

Ternyata usut punya usut, ini bukanlah kali pertama Kapten Klub Persija Jakarta bermain teater. Ini sudah tahun keempat, pria yang dipanggil Bepe itu berakting di teater. 

"Iya, ini sudah tahun keempat saya main teater. Diceburin sama istri," ucap Bambang usai pementasan Selasa (20/11/2018). 

Kebetulan sang istri Tribuana Tunggal Dewi bermain dalama teater tersebut sekaligus sebagai penyelenggara. Ditambah, tujuan pementasan ini untuk mengedukasi masyarakat untuk cinta Tanah Air.

"Saya mulai menari. Senang (ikut pementasan ini) karena tujuan dari pertunjukan betapa besarnya bangsa ini percaya diri menyonsong masa depan. Apalagi untuk charity," katanya. 

Bambang Pamungkas bersama istri, Tribuana Tunggal Dewi. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Bambang Pamungkas bersama istri, Tribuana Tunggal Dewi. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Pemilik nomor punggung 20 di tim Persija itu mengatakan akan tetap bermain teater. Selama jadwalnya tak bentrok dengan profesinya sebagai pesepakbola. 

"Saya tetap main sepakbola. Ini kebetulan waktunya pas tidak tabrakan dengan jadwal saya. Tadi saya masih main dulu di GBK sama Persija," kata Bambang Pamungkas.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS