Gisella Anastasia Bantah Orang Ketiga di Perceraiannya

Vania Rossa | Wahyu Tri Laksono
Gisella Anastasia Bantah Orang Ketiga di Perceraiannya
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia mengklarifikasi terkait kabar perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraiannya.

Suara.com - Usai memggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, penyanyi Gisella Anastasia buka suara terkait masalah rumah tangganya itu. Jebolan Indonesian Idol itu juga mengklarifikasi terkait kabar perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraiannya.

Gisel yang sedang berada di Korea Selatan melakukan sambungan telepon lewat telepon pintar kuasa hukumnya. "Kalau orang ketiga nggak ada, itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah," ujar Gisel di kantor pengacaranya, Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Menurut pelantun Pencuri Hati ini, ada masalah yang cukup besar dan tak bisa diselesaikan hingga kini. Namun, ibu satu anak itu tak mau mengungkap alasan perceraiannya.

"Ada (masalah) tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai nggak (selalu) karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu," ucapnya.

Perempuan 28 tahun itu juga membantah kabar kalau masalah finansial yang menjadi penyebabnya. Keduanya sama sekali tak pernah mempermasalahkan urusan materi.

"Nggak, kalau materi kami santai, bukan itu poros utamanya. Rumor kaya apa saya ngga akan jawab biar Mas Gading dan saya yang tau," kata Gisel.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS