Jake Gyllenhaal Perankan Mysterio di Film Spider-Man Terbaru

Ferry Noviandi
Jake Gyllenhaal Perankan Mysterio di Film Spider-Man Terbaru
Jake Gyllenhaal (shutterstock)

Sebelum Jake Gyllenhaal, peran Mysterio awalnya diberikan kepada Ryan Gosling.

Suara.com - Aktor Jake Gyllenhall mengkonfirmasi dirinya akan membintangi film Spider-Man terbaru, Spider-Man: Far From Home. Di situ, Jake akan memerankan tokoh jahat, Mysterio.

Dikutip dari Contactmusic, Jake Gyllenhaal sudah dikontrak sejak enam bulan lalu untuk memerankan Mysterio. Kini, Jake mengumumkan langsung keikutsertaannya di film Spider-Man: Far From Home melalui sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat Jake Gyllenhaal tengah melihat komik Spider-Man dengan judul "The Return of the Man Called Mysterio".

Spider-Man. [Shutterstock]
Spider-Man. [Shutterstock]

Awalnya, wajah Jake Gyllenhaal tertutup komik tersebut. Lalu kemudian, aktor 37 tahun itu menurunkan komiknya dan terlihat wajah Jake yang takjub dan ia kemudian berkata, "Woah. What the f..."

Diunggahan Instagram lainnya, Jake Gyllenhaal mengunggah percakapannya dengan aktor Ryan Reynolds. Di situ Ryan Reynolds menuliskan kalimat, "Aku baru sadar bahwa aku tidak membintangi Spider-Man."

Jake Gyllenhaal kemudian membalas, "Kamu bahkan tidak memerankan Ryan Reynolds lagi."

Tom Holland
Tom Holland

Sebelum nama Jake Gyllenhaal muncul, Ryan Gosling dikabarkan akan mengambil peran tersebut. Namun Ryan tak bisa ikut bermain di film, yang tokoh Spider-Man-nya akan diperankan Tom Holland.

"Produser sangat tertarik untuk mengajak Ryan Gosling, namun dia sibuk syuting proyek lain. Jake adalah alternatif yang cocok dengan pengalaman bermain karakter jahat," kata seorang sumber.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS